Diduga jenazah korban alami kekerasan, Keluarga Tolak untuk diotopsi

oleh -104 Dilihat
otopsi
kondisi mayat seorang wanita yang ditemukan di Jl. Dam Diwu Moro, kamis (20/10/2022).
banner 1000250

Insan.news || Makassar – Penemuan mayat seorang wanita yang tergeletak di pinggir jalan raya jalan Dam Diwu Moro ramai diperbincangkan masyarakat yang sempat menyaksikan di lokasi olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kamis (20/10/2022).

Pasalnya, banyak masyarakat menduga bahwa mayat tersebut mengalami kekerasan/dirampok ditengah jalan.

Berdasarkan hasil kronologi, tepat pada kamis, 20 Oktober 2022 sekitar pukul 07.00 Wib ditemukan mayat perempuan dengan inisial N (37 tahun) seorang ibu rumah tanggaa yang beralamat di Desa Kale.o Dusun Suka Maju I Rt. 005/Rw.003 Kecamatan Lambu Kab. Bima

Menurut keterangan saksi yang berinisial M (40), awalnya M sedang menuju ke dusun Oi Judi Desa Mangge Kec. Lambu untuk menjemput adiknya, ia berangkat dari Desa Sangga Kec.  Lambu menuju Desa Mangge menggunakan kendaraan roda dua.

Sekitar pukul 06.30 WIB, M berada di jalan raya Dam Diwu Moro dan tiba-tiba melihat sepeda motor merk HONDA PCX sudah terperosok di samping kiri jalan raya.

Saat M melihat motor yang sudah tidak pemiliknya, M berhenti sejenak karena ia duga ada orang kecelakaan, tidak lama kemudian datang pengguna jalan inisial S (39) berboncengan dengan istrinya, dengan banyak kejanggalan, M hentikan pengendara S untuk mencari tau dimana pemilik yang punya motor tersebut.

Setelah itu tidak lama kemudian mereka bertiga melihat seorang wanita posisi tidur tergeletak dibawah jembatan. Melihat korban demikian bapak inisial S langsung pergi memberitahukan warga dusun temba terkait kejadian tersebut.

Baca;  SPBU Daerah Kalukuang Jadi Ladang Bisnis Bagi Mafia Minyak, Aktvis GEMA Desak Polres Pangkep

Hasil konfirmasi Tim media dengan Kapolsek Lambu, IPTU M. RUHDIN, terkait penanganan lebih lanjut, didapatkan bahwa pihak keluarga korban menolak untuk diotopsi.

“Piha keluarga (orang tua korban) menolak untuk diotopsi” tutur Ruhdi, Kepolsek Lambu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *