Diduga Kosmetik Ilegal Beredar, Gepma Nisantara Gempur Polda Sulsel

oleh -106 Dilihat
IMG 20230116 WA0003 jpg
banner 1000250

Insan.news || Maros – Gerakan Pemuda dan Mahasiswa (GEPMA) Nusantara Melakukan aksi Demonstrasi di depan Kantor Polda Sulawesi Selatan terkait dugaan Peredaran Kosmetik Ilegal (NRL) pada hari Senin 16/01/2023 siang hari.

Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan pemuda dan mahasiswa Nusantara yang di pimpin langsung oleh udin Amir meminta kepada pihak polda sulsel untuk mengusut tuntas dugaan kasus peredaran kosmetik ilegal dalam hal ini NRL.

Menurut salah satu masa aksi, demonstrasi terkait kosmetik ilegal bukan yang pertama kalinya, tetapi mereka sering mendapatkan ketidak jelasan dalam kasus ini.

“Bukan kali ini saja ada aksi demonstrasi terkait dugaan kasus peredaran kosmetik ilegal tetapi sampai saat ini belum ada kejelasan dari beberapa pihak”, ucapnya.

Ia juga melanjutkan, peredaran kosmetik ilegal ini tidak terlepas dari keteledoran kinerja BPOM dan Disperindag Provinsi Sulsel.

“Kami akan pastikan akan melakukan aksi demonstrasi di BPOM dan Disperindag Provinsi sulsel atas dugaan kelalaiannya dalam pengawasan”, tutupnya.

Baca;  SPBU Daerah Kalukuang Jadi Ladang Bisnis Bagi Mafia Minyak, Aktvis GEMA Desak Polres Pangkep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *