Difasilitasi Wali Kota Makassar, Ipmil Raya Unifa Menggelar Pelantikan dan Buka Puasa Bersama

oleh -105 Dilihat
oleh
Screenshot 2022 04 21 10 10 05 14 2768c6f3dd71c987876b7b9730ce2453 e1651125331205
banner 1000250

Insan.news – Makassar – Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya, Universitas Fajar (IPMIL RAYA UNIFA) Menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Periode 2022-2023 di Baruga Angin Mammiri Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (20/04/22).

Adapun kegiatan pelantikan tersebut mengusung tema “Optimalisasi Kepemimpinan Demi Mencapai Dedikasi Yang Berkualitas”

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Dewan Senior, Ipmil Raya Umi, Ipmil Raya Mega Rezky, Ipmil Raya Pnup, Ipmil Raya Unhas, Ipmalutim Komisariat Towuti, Serta Beberapa Tamu Undangan Baik Internal Maupun Eksternal.

Ketua IPMIL RAYA UNIFA, Afdal Azwar mengatakan organisasi kedaerahan berperan sebagai sarana pengembangan diri serta perluasan integritas bagi mahasiswa dan tak lupa pula ucapan terimakasih kepada dewan senior maupun teman-teman Ipmil Raya Unifa yang telah memberikan kepercayaan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Ipmil Raya Unifa ini.

“Saya harap kepada teman-teman pengurus dapat membantu saya dan bekerja sama untuk membangun Ipmil ini lebih baik dari sebelumnya”. kata Afdal.

 

Sementara itu, Aswan Baharuddin yang biasa di sapa Wawan selaku dewan senior sekaligus mewakili Pembina Ipmil Raya Unifa menyampaikan beberapa pesan kepada pengurus yang baru saja dilantik beliau memberikan beberapa amanat dan nasihat bagi kepengurusan yang baru agar kelak dapat mengemban amanah dengan baik dan selalu berusaha, berjuang untuk terus memajukan organisasi serta tetap menjaga senioritas dalam berlembaga,.

Baca;  Jasmianti Resmi Jadi DPRD Selayar, Masyarakat; Semoga Bersinergi Beri Yang Terbaik

“Saya ingatkan untuk membangun dan menjaga komunikasi antara senior dan mahasiswa luwu raya yang ada di Makassar,” ucapnya.

Hal senada juga diutarakan Kordinator Majelis Penasehat Organisasi (MPO), Muh.Raja Akbar mengatakan dirinya berharap kepada pengurus baru Ipmil Raya Unifa menjadi spionase bagi Ipmil lainnya.

“Saya harap kepada pengurus baru Ipmil Raya Unifa agar kira kedepannya menjadi spionase bagi Ipmil lainnya dalam menjalankan roda organisasi,” ujarnya.

Pengucapan sumpah dan janji pengurus berlangsung sangat khidmat, Semua pengurus berbaris dalam sebuah barisan yang rapih. Di penghujung acara diadakannya buka bersama dengan para tamu Undangan, Secara keseluruhan acara berjalan dengan lancar.

“Terimakasih banyak kami ucapkan untuk bapak Wali Kota Makassar yang selalu memberikan fasilitas tempat untuk kegiatan mahasiswa dan pemuda”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *