Dispar Makassar Rapat Monev dengan Konsep Lebih Santai-Serius

oleh -90 Dilihat
Dispar Makassar Rapat Monev dengan Konsep Lebih Santai-Serius
Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar melaksanakan rapat monitoring dan evaluasi pelaksanaan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) 2022, di Hotel Rinra Makassar, Kamis (14/04/2022). Foto ist.
banner 1000250

insan.news|| Makassar, – Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar melaksanakan rapat monitoring dan evaluasi pelaksanaan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) 2022, di Hotel Rinra Makassar, Kamis (14/04/2022).
Rapat monitoring dan evaluasi pelaksanaan DPA 2020 ini dilaksanakan dalam rangka penyusunan Rangka Penyusunan Rencana Kerja (RENJA) SKPD.

Namun, ada yang menyita perhatian pada pelaksanaan rapat monitorin dan evaluasi (Monev) dari Dispar Kota Makassar. Pelaksanaan rapat dilakukan dengan suasana santai.

Bukan dengan menggunakan meja dan kursi yang biasanya digunakan pada rapat-rapat. Tapi Dispar hanya menyiapkan Sofa Bean Bag untuk peserta rapat.

Baca juga;
Kelola Sampah Organik Di Makassar, Wali Kota Danny Pomanto Akan Gunakan Maggot

Dimana sofa bean bag ini biasa ditemukan ditempat-tempat wisata, sebagai tempat duduk modern yang nyaman dan membuat betah saat berada ditempat wisata.

Pada kesempatan ini, masing-masing bidang di Dinas Pariwisata Kota Makassar memaparkan program kerja serta bentuk evaluasi kegiatan yang ada.

“Diharapkan melalui monev yang dilaksanakan dengan konsep menarik ini dapat memaksimalkan semangat teman-teman dari Dinas Pariwisata Kota Makassar untuk GASPOLL kembangkan pariwisata,” tutur Kepala Dispar Makassar, Mohammad Roem.

Baca;  Jasmianti Resmi Jadi DPRD Selayar, Masyarakat; Semoga Bersinergi Beri Yang Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *