Dispar Makassar Terima Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Bangai

oleh -74 Dilihat
Dispar Makasssar
Dispar Makassar menerima kunjungan kerja Anggota DPRD Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah di kantor Dispar Makassar, Kamis (01/09/2022)
banner 1000250

Insan.news || Makassar – Dinas Pariwisata (Dispar) Makassar menerima kunjungan kerja Anggota DPRD Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Kunjungan di kantor Dispar Makassar, Kamis (01/09/2022) ini. Guna untuk membahas strategi pengembangan pariwisata yang ada di Kota Makassar.

Baca juga :
DPMPTSP Makassar Gelar Kegiatan Bimbingan Teknis

Kunjungan ini sendiri di terima Kabid Promosi dan Pemasaran Yulianti, di dampingi Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Rosniah dan Kepala Bidang Pengembangan Kapasitas Zulkifli Salam.

Kabid Promosi dan Pemasaran, Yulianti mengatakan bahwa, dalam pertemuan ini membahas upaya apa saja yang di ambil oleh Dinas Pariwisata dalam mengembangkan Pariwisata di Kota Makassar.

“Kota Makassar memiliki potensi pariwisata yang sangat bervariasi mulai dari wisata kuliner, bahari sampai dengan MICE,” kata Yulianti

“Hal ini tentunya menjadi dasar langkah-langkah yang di ambil Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam mengembangkan Pariwisata di Kota Makassar,” lanjutnya.

Menurut Yulianti, ada berbagai program strategis yang di laksanakan di antaranya dengan melakukan promosi ke berbagai kota di Indonesia bersama beberapa industri Pariwisata di Makassar, seperti PHRI dan ASITA.

Selain itu lanjutnya, Dispar Makassar juga melakukan penguatan CIty Branding dan peningkatan festival dan MICE bulanan dalam skala nasional dan internasional.

“Langkah -langkah inilah yang menjadi upaya Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam meningkatkan kunjungan wisatawan di Kota Makassar,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Komisi II DPRD Banggai, Sukri Djalumang mengapresiasi sambutan hangat Dispar Makassar, karena telag memberikan kesempatan untuk melihat secara dekat potensi pariwisata yang dimiliki.

“Serta memberikan informasi langkah-langkah apa saja yang di ambil dalam mengembangkan Pariwisata di Kota Makassar,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *