Doddy Sudrajat temui Kakek Gala dan ajak Cucunya Jalan Jalan, ini ceria Lengkapnya.!

oleh -84 Dilihat
oleh
Doddy Sudrajat Temui Gala
Doddy Sudrajat Temui Gala
banner 1000250

InsanNews || Moment – Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat akhirnya bertemu dengan sang besan, Haji Faisal. Dari hasil pantauan Media, pria 49 tahun tersebut dan keluarganya tiba di rumah Haji Faisal sekira pukul 09.00 WIB. Didampingi kuasa hukum, Djamaluddin Koedoeboen, Doddy Sudrajat mengaku ingin menjenguk sang cucu, Gala Sky. Lebih lanjut, dia juga ingin mengajak cucunya pergi jalan-jalan.

“Hari Ini, hari Minggu, saya berkunjung ke rumah Bapak Faisal dengan keluarga besar saya dan kuasa hukum saya. Niatnya saya memang ke sini ingin menjenguk cucu saya, Gala,” kata Doddy Sudrajat, di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Minggu (16/1/2022).

“Saya meminta izin sama Pak Faisal untuk saya jalan. Tujuannya hari ini sebenarnya memang di-schedule kan untuk kita mau ke Ancol, sama Chika, sama Mayang, sama anak saya juga yang kecil, Aisyah dan keluarga besar. Sampai mungkin kita bawa juga ke Mall,” jelasnya.

Doddy Sudrajat juga mengakui dirinya mendadak hadir. Dia juga memberi informasi lebih dulu kepada pihak Faisal atas kedatangan. Namun tampaknya kehadirannya disambut hangat oleh sang besan. 

“Malamnya, saya mau pulangkan lagi ke Pak Faisal. Jadi, tujuan saya hanya seperti itu. Tapi memang saya tidak memberi kabar dulu ke Pak Faisal, saya memang langsung datang ke sini dan Gala masih tidur di atas,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *