DPD RI Dukung Pencarian Bibit Sepak Bola Dikalangan Santri

oleh -66 Dilihat
9596DE4F 4A80 4581 976F 8E7554824B3F.jpeg
banner 1000250

InsanNews || Surabaya – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti mendukung pencarian bibit sepak bola berbakat dari kalangan santri.

Menurutnya, para santri memiliki potensi yang harus dikembangkan untuk mendapatkan bibit berbakat kedepannya.

“Saya kira itu langkah tepat dan perlu didukung. Ada banyak bibit berbakat dari kalangan santri yang harus dikembangkan potensinya,” kata LaNyalla di Surabaya, Minggu (20/2/2022).

Bibit-bibit pesepak bola dari kalangan santri ini diharapkan muncul melalui kompetisi Liga Santri Piala KASAD.

LaNyalla juga mendorong para santri untuk menunjukan kemahiranya, bukan hanya mengaji tetapi juga memiliki kesempatan untuk berkarya di bidang olahraga.

“Saya mendorong keikutsertaan serta partisipasi yang tinggi dari para santri dan menunjukkan kemahirannya dalam bermain. Jadi santri tidak hanya belajar mengaji, tetapi juga memiliki kesempatan untuk berkarya di bidang olahraga,” ucapnya.

Senator asal jakarta itu menjelaskan, ini merupakan langkah baru yang bisa menjadikan sepak bola yang mampu mewadahi semua kalangan serta menjadi wadah untuk mempererat bangsa.

“Sepak bola itu wadah bagi semua. Sepak bola adalah alat pemersatu bangsa. Manfaatkan hal ini dengan baik agar semua dapat terwakili dengan baik,” katanya.

Baca;  Jasmianti Resmi Jadi DPRD Selayar, Masyarakat; Semoga Bersinergi Beri Yang Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *