DPK KNPI Kindang Kecam Kepala Puskesmas Borong Rappoa Soal Pelayanan

oleh -1156 Dilihat
KNPI
banner 1000250

Insan.News || Bulukumba – Keluhan terkait pelayanan pegawai puskesmas kini menuai sorotan publik khususnya dari DPK KNPI Kec. Kindang yang turut mengecam Petugas Puskesmas Borong Rappoa di wilayah kepengurusannya, Selasa 28/03/2023.

Salahsatu warga Kec. Kindang berinisial A sangat mengeluhkan pelayanan petugas puskesmas khususnya Kepala Puskesmas yang sering telat.

“Kepala puskesmas sering telat masuk kerja, sementara ada pasien yang membutuhkan penanganan medis dari dokter yang ada di puskesmas”, tutur A.

Terlebih lagi warga juga mengeluhkan pelayanan terutama tutur kata dari petugas Puskesmas. Tutur kata yang kurang sopan dilayangkan oleh salah satu petugas kepada warga inisial A pada hari selasa (28/03), adu mulut ini terjadi sekitar jam 09.30 waktu setempat.

“”Masa waktu salahsatu pasien bertanya bilang “jam berapa harusnya ini masuk dokter ibu”? Spontan petugas Puskesmas mengatakan “jam 8 Jam kantor, tapi biasa ada kesibukan lain”. Memangnya dia yang punya aturan? Bagaimana kalau ada pasien emergency, apakah menunggu pasien lain?”, jelasnya.

Kejadian tersebutpun menuai sorotan oleh Isranda Ketua DPK KNPI Kec. Kindang. Menurutnya pelayanan seperti ini bisa membuat banyak masyarakat terkatung-katung menunggu dokter untuk berobat.

“Dokternya sering terlambat, hal seperti ini menyebabkan pelayanan kurang maksimal, apa memang seperti itu managemen kerjanya? Kalau dokter kok semaunya masuk kerja.” Imbuh Isranda.

Baca;  Jasmianti Resmi Jadi DPRD Selayar, Masyarakat; Semoga Bersinergi Beri Yang Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *