DPK Taro Ada Taro Gau UNISMUH Makassar, Gelar Festival Anak

oleh -97 Dilihat
IMG 20220318 WA0017
banner 1000250

Insan.News || Makassar – DPK melaksanakan kegiatan festival anak di desa Bulu Ulaweng, Bakti Sosial (BakSos) dengan tema yang diangkat “Mengabdi Dengan Aksi Bergerak Dengan Hati”, 18/03/3022.

Kegiatan tersebut adalah upaya untuk meningkatkan minat anak-anak agar lebih berkompeten agar bisa menunjang pada masa yang akan datang.

Adapun beberapa rangkaian acara yang diselenggarakan, lomba adzan, menghafal surah pendek, dan lomba tadarus.

IMG 20220318 WA0017

Selepas kegiatan selesai, Ketua umum DPK berharap semoga anak-anak kedepannya tambah berkompeten sebagai anak-anak yang mendalami ilmu kebaikan, khususnya ilmu agama.

“Harapan saya selaku ketua umum, semoga bentuk pengabdian kita kepada masyarakat umumnya, dan khususnya untuk anak-anak semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menjadikannya sebagai anak-anak yang lebih berkompeten kedepanya, Ucap Muh.Nisam Adi Tama Ketua Umum DPK.

Besar harapan panitia pelaksana, semoga adanya kegiatan yang mereka selenggarakan mampu memberikan motivasi terhadap anak-anak khususnya untuk mendalami ilmu agama.

“Harapan kami sebagai panitia pelaksana yaitu semoga dengan adanya kegiatan ini mampu memberikan motivasi anak anak agar bisa menjadi generasi pelanjut di desa bulu ulaweng khususnya di bidang keagamaan”, harap Andi Asdar ketua Panitia pelaksanaan.

Baca;  Kepala Desa hingga Dusun Mulai Dikumpul, Diduga Soal Dukungan Calon Pilkada Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *