DPRD Ajak Milenial Sukseskan MotorGP Mandalika

oleh -91 Dilihat
IMG 20191007 124427 copy 1024x682 copy 910x682.jpg
banner 1000250

Insan.News || Mataram – Anggota DPRD Nusa Tenggara Barat (NTB), Muhammad Akri, mengajak pemuda atau kalangan milenial di provinsi itu ikut mengambil bagian dalam menyukseskan perhelatan MotorGP di Sirkuit Mandalika pada Maret mendatang.

Jika tidak kita mengambil bagian, maka akan rugi. Bagaimana pun ‘skill’ atau keahlian kita harus dikeluarkan,” ujarnya di Mataram, Senin (28/2/2022).

Anggota Komisi II DPRD NTB Bidang Perekonomian ini, juga mengajak masyarakat terkhusnya generasi muda untuk meningkatkan keterampilannya.

Pemulihan ekonomi harus mulai dari NTB. Karena itu kita harus benar-benar memanfaatkan MotoGP ini,” kata Akri.

Lebih lanjut, ia mengatakan mengingat kawasan tersebut menjadi lokasi tuan rumah sejumlah kegiatan besar dunia, selain MotoGP.

Jadi peluang ini harus benar-benar dibaca dan diresapi generasi muda kita, sehingga tidak terkesan hanya menjadi penonton di rumah sendiri.” kata anggota DPRD NTB dari Dapil Kabupaten Lombok Tengah ini.

Untuk itu, dirinya berharap, seiring banyaknya kegiatan internasional di NTB, generasi muda dan masyarakat bisa mengambil peran untuk kemajuan daerah.

Tunjukkan bahwa generasi muda atau milenial kita bisa melakukan yang terbaik buat daerah,” tutupya.

Baca;  PB HMI Kritik Kebijakan Ekspor Pasir Laut, Lahan Subur Mafia Tambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *