DPRD Kota Makassar ajak Pemerintah beri perhatian khusus untuk Cagar Budaya

oleh -72 Dilihat
oleh
WhatsApp Image 2022 08 24 at 20.19.06 1
Anggota DPRD Kota Makassar, Andi Pahlevi Nilai Perlu Perhatian Khusus dari Pemerintah Lestarikan Objek Pariwisata Cagar Budaya dalam Sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Nomor 2 Tahun 2013 tentang Pelestarian Cagar Budaya, di Karebosi Premier Hotel Makassar (Condotel), Kamis (26/05/2022).
banner 1000250

Insan.News || Makassar – Kaya Akan Budaya, Anggota DPRD Kota Makassar, Andi Pahlevi Nilai Perlu Perhatian Khusus dari Pemerintah Lestarikan Objek Pariwisata Cagar Budaya

Anggota DPRD Kota Makassar, Andi Pahlevi menilai Kota Makassar yang kaya akan adat-istiadat dan cagar budaya masih perlu perhatian khusus dari pemerintah dalam mengembangkan dan melestarikan objek pariwisata cagar budaya.

Baca juga;
Walikota Danny Ajak Masyarakat Massenrempulu Jadikan Makassar Kota Modern

Hal tersebut disampaikan Pahlevi saat menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Nomor 2 Tahun 2013 tentang Pelestarian Cagar Budaya, di Karebosi Premier Hotel Makassar (Condotel), Kamis (26/05/2022).

“Cagar budaya itu aktivitas nenek moyang terdahulu, jadi cagar budaya bukan cuma bangunan dan museum, tetapi termasuk pakaian, bahkan makanan juga termasuk cagar budaya,” ujarnya.

“Jadi saya harap para peserta sosialisasi nanti bisa sampaikan kepada keluarga ta’ dan tetangga ta’ bahwa di Kota Makassar ada Perda tentang Pelestarian Cagar Budaya,” sambung Legislator dari Fraksi Partai Gerindra ini.

Baca;  PB HMI Kritik Kebijakan Ekspor Pasir Laut, Lahan Subur Mafia Tambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *