DPRD Kota Makassar Kenalkan Tugas Fungsi Anggota Dewan Pada Mahasiswa KKLP

oleh -2671 Dilihat
oleh
DPRD
Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol DPRD Kota Makassar, Syahril, mengajak mahasiswa/i Kuliah Kerja Lapangan Profesi (KKLP) untuk memperkenalkan tugas dan fungsi anggota DPRD, Kamis, 25 Juni 2024
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol DPRD Kota Makassar, Syahril, mengajak mahasiswa/i Kuliah Kerja Lapangan Profesi (KKLP) untuk memperkenalkan tugas dan fungsi anggota DPRD, Kamis, 25 Juni 2024

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman lebih mendalam tentang peran dan tanggung jawab anggota DPRD dalam pemerintahan.

“Bersama-sama kita belajar dan memahami lebih dalam tentang demokrasi dan peran serta fungsi DPRD. Harapannya, generasi muda ini bisa lebih peduli dan aktif berpartisipasi dalam pembangunan daerah,” kata Syahril.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari mahasiswa KKLP yang merasa mendapatkan banyak wawasan baru mengenai pemerintahan daerah dan tugas-tugas anggota DPRD. Mereka juga diajak untuk lebih kritis dan aktif dalam mengawasi kinerja pemerintahan di masa depan.

Dengan adanya kegiatan ini, DPRD Kota Makassar berharap dapat menumbuhkan kesadaran dan pemahaman generasi muda mengenai pentingnya peran legislatif dalam pembangunan daerah dan mendorong partisipasi aktif mereka dalam proses demokrasi.

INSAN.NEWS – Menginspirasi Anda
Follow Berita Insan News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *