DPRD Kota Makassar Peringati Hari Kartini dengan Komitmen Kesetaraan Gender

oleh -2386 Dilihat
oleh
DPRD
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar mengucapkan Selamat Hari Kartini kepada seluruh perempuan Indonesia. Raden Ajeng Kartini adalah inspirasi bagi semua perempuan untuk berani berjuang meraih cita-cita
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar mengucapkan Selamat Hari Kartini kepada seluruh perempuan Indonesia. Raden Ajeng Kartini adalah inspirasi bagi semua perempuan untuk berani berjuang meraih cita-cita.

Peringatan Hari Kartini pada 21 April 2024 ini bukan hanya sebagai formalitas semata, tetapi juga sebagai momen untuk merefleksikan peran dan kontribusi perempuan dalam pembangunan Kota Makassar.

Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, menyampaikan bahwa peringatan ini adalah waktu yang tepat untuk menghargai perjuangan dan kontribusi perempuan dalam berbagai bidang.

“DPRD Kota Makassar berkomitmen untuk terus mendukung kesetaraan gender dan memberikan ruang yang lebih luas bagi perempuan untuk berkarya dan berkontribusi,” ujarnya (21/4)

“Kami percaya bahwa dengan memberikan kesempatan yang sama, perempuan dapat berperan lebih aktif dalam pembangunan kota ini.”Sambungnya

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, DPRD Kota Makassar juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung upaya-upaya yang memperjuangkan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan.

“Selamat Hari Kartini untuk seluruh perempuan Indonesia. Mari kita terus berjuang untuk kesetaraan dan kemajuan bersama,” tambahnya.

INSAN.NEWS – Menginspirasi Anda
Follow Berita Insan News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *