DPRD Kota Makassar Ray Suryadi Minta Pemkot Segera Adakan CCTV dan Lampu Jalan

oleh -3138 Dilihat
oleh
DPRD
Anggota DPRD Kota Makassar Ray Suryadi Arsyad
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar menyampaikan laporan hasil pelaksanaan kegiatan reses pada persidangan kedua 2023/2024.

Perwakilan Derah Pemilihan dua (Dapil II) Kota Makassar Ray Suryadi Arsyad menyampaikan untuk segera melakukan pengadaan lampu jalan di dapilnya.

Selain itu, lewat dirinya, DPRD Kota Makassar juga meminta kepada Pemerinta Kota (Pemkot) Makassar untuk memberikan bantuan modal usaha dan pelatihan UMKM bagi warga yang berada di Dapil II.

“Diharapkan adanya pengadaan lampu jalan serta bantuan modal usaha untuk warga yang kurang mampu terus kemudian meminta adanya dilakukan pelatihan UMKM untuk para pemuda dan ibu-ibu di wilayah Dapil 2” sebut Ray, Selasa 30 April 2024

Ray juga berharapa untuk segera dilakukakannya pemasangan CCTV di daerah yang rawan seperti di pelelangan ikan Paotere.

“Kurangnya kontrol dari CCTV sehingga banyak kejadian-kejadian yang merugikan para pedagang kita di sana seperti pencurian hasil laut,” kata Ray.

Menanggapi hal tersebut, PJ Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyampaikan, dari berbagai temuan yang disampaikan ini. Representasi dari warga Makassar sebagai fakta dan aspirasi yang diperoleh langsung dari masyarakat, merupakan hal sangat berharga untuk disikapi dengan bijak.

“Utamanya dari kami, pihak eksekutif sebagai bahan untuk perbaikan atas Program-Program yang diselenggarakan oleh Pemerintah Makassar,” ucap Firman.

Pemkot Makassar senantiasa berupaya meningkatkan kualitas infrastruktur kota guna meningngkatkan daya saing Kota Makassar serta menunjang aktivitas warganya sehingga dapat menggerakkan roda perekonomian.

“Kami juga menyadari, bahwa masalah sosial kemasyarakat telah mengalami pergeseran dari permasalahan ekonomi menjadi kemacetan, kebersihan dan keamanan sebagai masalah yang paling mendesak. Untuk itulah adanya keterlibatan masyarakat,” pungkas Firman.

INSAN.NEWS – Menginspirasi Anda
Follow Berita Insan News di Google News

Baca;  Jasmianti Resmi Jadi DPRD Selayar, Masyarakat; Semoga Bersinergi Beri Yang Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *