DPRD Kota Makassar Rayakan Hari Kebudayaan ke 6 dengan Penuh Semangat

oleh -2146 Dilihat
oleh
DPRD
Ucapan Selamat Hari Kebudayaan yang ke-6 tahun dari Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lalo
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Kota Makassar merayakan Hari Kebudayaan yang ke-6 tahun ini dengan penuh semangat dan kebanggaan. Hari Kebudayaan Kota Makassar adalah momentum untuk memperkuat kebanggaan akan warisan budaya yang kaya dan beragam, serta memperkuat identitas budaya kita sebagai bagian yang tak terpisahkan dari kekayaan bangsa.

Hari Kebudayaan Kota Makassar yang ke-6 tahun ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan prestasi dan keberagaman budaya, tetapi juga menjadi panggilan untuk terus memelihara dan menghargai warisan budaya yang menjadi jati diri Kota Makassar, 1 April 2024

Dalam perayaan ini, berbagai kegiatan budaya digelar, mulai dari pameran seni, pertunjukan tari tradisional, hingga lomba kuliner khas Makassar. Semua elemen masyarakat turut berpartisipasi, menunjukkan betapa kuatnya rasa kebersamaan dan cinta terhadap budaya lokal.

Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lalo, menyampaikan bahwa perayaan ini adalah bukti nyata komitmen pemerintah dan masyarakat dalam menjaga dan melestarikan budaya.

“Hari Kebudayaan ini adalah wujud dari rasa cinta kita terhadap warisan leluhur. Mari kita terus jaga dan lestarikan budaya kita untuk generasi mendatang,” ujarnya.

Perayaan Hari Kebudayaan Kota Makassar ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi kota-kota lain di Indonesia untuk lebih menghargai dan melestarikan warisan budaya masing-masing.

INSAN.NEWS – Menginspirasi Anda
Follow Berita Insan News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *