DPRD Kota Makassar Terima Aspirasi Mahasiswa Terkait Pembangunan RTH

oleh -3180 Dilihat
oleh
DPRD
Anggota Komisi B DPRD Kota Makassar, H. Muchlis A. Misbah
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Anggota Komisi B DPRD Kota Makassar, H. Muchlis A. Misbah, menerima demonstran Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Makassar, Sancus Albertus Magnus. Aksi ini digelar untuk mendukung percepatan pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang mengalami kemacetan.

Demonstrasi berlangsung depan kantor DPRD Kota Makassar hingga masuk ke ruang aspirasi DPRD ini menunjukkan kepedulian generasi muda terhadap lingkungan. Para mahasiswa menyampaikan aspirasi mereka terkait perlunya percepatan pembangunan RTH sebagai upaya menjaga keberlanjutan lingkungan hidup dan kesejahteraan masyarakat, 4 April 2024

Muchlis A. Misbah menyambut baik partisipasi aktif mahasiswa dalam proses pembangunan kota.

“Kami sangat mengapresiasi kepedulian dan partisipasi aktif dari mahasiswa. Ini menunjukkan bahwa generasi muda kita sangat peduli terhadap isu-isu lingkungan dan pembangunan kota,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, Muchlis A. Misbah menegaskan komitmen pemerintah daerah untuk memperhatikan masukan dari berbagai elemen masyarakat demi terwujudnya pembangunan yang baik.

“Kami akan terus berupaya untuk mempercepat pembangunan RTH dan memastikan bahwa setiap langkah yang diambil selalu mempertimbangkan keberlanjutan lingkungan dan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Aksi ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi elemen masyarakat lainnya untuk turut serta dalam proses pembangunan yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

INSAN.NEWS – Menginspirasi Anda
Follow Berita Insan News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *