DPRD Kota Makassar Ucapkan Selamat Hari Buruh

oleh -2337 Dilihat
oleh
DPRD
Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lalo, mengucapkan selamat memperingati Hari Buruh 1 Mei 2024
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar mengucapkan selamat memperingati Hari Buruh 1 Mei 2024. Dalam pernyataannya, DPRD Kota Makassar memberikan penghargaan yang tinggi kepada para pekerja atas dedikasi dan komitmen mereka dalam menciptakan kemajuan bagi masyarakat Makassar.

Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lalo, menyatakan bahwa peringatan Hari Buruh ini menjadi momentum penting untuk menghargai peran vital para pekerja dalam membangun kota ini.

“Mari memperjuangkan hak-hak pekerja serta menciptakan lingkungan kerja yang aman dan adil bagi semua,” ujarnya, Rabu (1/5)

DPRD Kota Makassar juga menekankan pentingnya dialog antara pengusaha dan pekerja untuk mencapai kesepahaman yang holistik.

“Pentingnya industri tetap bergerak, sambil memastikan pekerja mendapatkan hak-hak mereka secara adil. Fokus saat ini adalah pada kesejahteraan pekerja untuk menjaga daya beli masyarakat,” tambah Rudianto Lalo.

Peringatan Hari Buruh ini juga menjadi kesempatan bagi DPRD Kota Makassar untuk menyuarakan aspirasi para pekerja demi menciptakan masa depan yang lebih baik.

“Dengan daya beli yang kuat, sektor industri juga akan mendapat manfaat, mempercepat pemulihan ekonomi dan memungkinkan kita bangkit lebih kuat bersama-sama,” tutupnya.

INSAN.NEWS – Menginspirasi Anda
Follow Berita Insan News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *