DPRD Kota Makassar ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Jeneponto ke 161

oleh -4129 Dilihat
oleh
DPRD
Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lalo, menyampaikan harapannya agar Kabupaten Jeneponto terus berkembang dan mencapai kemajuan yang lebih besar di masa depan pada Hari Jadi Kabupaten Jeneponto yang ke-161 pada Rabu, 1 Mei 2024
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Jeneponto yang ke-161 pada Rabu,  1 Mei 2024. Dalam pernyataannya, DPRD Kota Makassar memberikan penghargaan yang tinggi kepada Kabupaten Jeneponto atas kontribusinya dalam pembangunan dan kemajuan wilayah Sulawesi Selatan.

Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lalo, menyampaikan harapannya agar Kabupaten Jeneponto terus berkembang dan mencapai kemajuan yang lebih besar di masa depan.

“Kami mengucapkan selamat Hari Jadi yang ke-161 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Jeneponto. Semoga Kabupaten Jeneponto terus maju dan berkembang, serta memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan Sulawesi Selatan,” ujarnya, Rabu (1/5)

DPRD Kota Makassar juga menekankan pentingnya kerjasama antara daerah untuk mencapai tujuan bersama.

“Sinergi antara Kabupaten Jeneponto dan Kota Makassar sangat penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Kami berharap hubungan baik ini terus terjalin dan semakin kuat,” tambah Rudianto Lalo.

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Jeneponto ini menjadi momentum penting untuk mengapresiasi sejarah dan budaya lokal, serta untuk memperkuat komitmen dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat.

  INSAN.NEWS – Menginspirasi Anda
Follow Berita Insan News di Google News

Baca;  Kepala Desa hingga Dusun Mulai Dikumpul, Diduga Soal Dukungan Calon Pilkada Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *