DPRD Kota Makassar Ucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

oleh -3226 Dilihat
oleh
DPRD
Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, menyampaikan bahwa pendidikan adalah fondasi utama dalam membangun bangsa yang kuat dan berdaya saing pada Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar mengucapkan selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang diperingati pada hari ini, Kamis, 2 Mei 2014. Dalam pernyataannya, DPRD Kota Makassar memberikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh pendidik, siswa, dan semua pihak yang berkontribusi dalam membentuk generasi masa depan.

Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, menyampaikan bahwa pendidikan adalah fondasi utama dalam membangun bangsa yang kuat dan berdaya saing.

“Kami mengucapkan selamat Hari Pendidikan Nasional kepada seluruh pendidik dan siswa. Mari kita terus bergerak bersama untuk memajukan pendidikan di Kota Makassar,” ujarnya, Kamis (2/5)

DPRD Kota Makassar juga menekankan pentingnya semangat “Merdeka Belajar” yang diusung dalam peringatan Hardiknas tahun ini.

“Dengan semangat Merdeka Belajar, kita berharap dapat menciptakan lingkungan pendidikan yang inklusif dan inovatif, sehingga setiap anak dapat mengoptimalkan potensinya,” tambah Rudianto Lallo.

Peringatan Hari Pendidikan Nasional ini menjadi momentum penting untuk mengapresiasi peran vital pendidikan dalam membentuk karakter dan masa depan bangsa.

“Pendidikan adalah kunci untuk membuka pintu masa depan yang lebih baik. Mari kita bersama-sama mendukung dan memperjuangkan pendidikan yang berkualitas untuk semua,” tutupnya.

 INSAN.NEWS – Menginspirasi Anda
Follow Berita Insan News di Google News

Baca;  Jasmianti Resmi Jadi DPRD Selayar, Masyarakat; Semoga Bersinergi Beri Yang Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *