DPRD Kota Makassar Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H

oleh -1434 Dilihat
oleh
DPRD
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah bertepatan pada hari Rabu, 10 April 2024 kepada seluruh masyarakat
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah bertepatan pada hari Rabu, 10 April 2024 kepada seluruh masyarakat.

Dalam semangat kebersamaan dan toleransi, DPRD Kota Makassar mengajak semua warga untuk merayakan hari yang suci ini dengan penuh rasa syukur dan kebahagiaan.

Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, menyampaikan bahwa Idul Fitri adalah momen penting untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi.

“Mari kita manfaatkan momen suci ini untuk saling memaafkan, mempererat hubungan kekeluargaan, serta membangun semangat kebersamaan dan toleransi di antara kita,” ujarnya (10/4)

DPRD Kota Makassar berharap bahwa perayaan Idul Fitri tahun ini dapat memperkuat ikatan sosial dan menumbuhkan rasa saling peduli di antara warga.

“Semoga momen suci ini membawa berkah, perdamaian, dan kebahagiaan kepada kita semua. Marilah kita bersama-sama menjaga semangat persaudaraan dan toleransi demi kemajuan dan kesejahteraan Kota Makassar,” tambahnya

INSAN.NEWS – Menginspirasi Anda
Follow Berita Insan News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *