DPRD Makassar minta OPD Lingkungan Pemkot di Evaluasi

oleh -84 Dilihat
oleh
DPRD Makassar minta OPD Lingkungan Pemkot di Evaluasi
Irwan Jafar Legislator fraksi nasdem makassar meminta Pemkot Makassar Evaluasi OPD, Kamis (19/05/2022). Foto Red
banner 1000250

Insan.News || Makassar – Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, dinilai belum maksimal bekerja dan kurang memahami tupoksinya.
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar, Irwan Jafar meminta Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto – Danny – melakukan evaluasi terhadap sejumlah kepala OPD.

“Saya merasa kalau ada beberapa pejabat setingkat lurah ini yang kadang tidak memahami jobdesk-nya atau tupoksinya, bahkan kepala dinas yang setelah kami evaluasi itu tidak siap di posisi itu” Beber Irwan Jafar, Kamis (19/05/2022).

Baca juga;
Wali Kota Makassar Sidak Sejumlah OPD Usai Libur Lebaran Pada Hari Pertama Masuk

Meski demikian, Legilator Fraksi NasDem Makassar ini tidak menjelaskan lebih jauh siapa-siapa pimpinan OPD lingkup Pemkot Makassar.

“Kalau saya sampaikan ke publik secara tiba-tiba, nanti dianggap ada persoalan pribadi,” terangnya

“Tapi, kalau saya diminta, pasti saya sampaikan, hanya saja personnya tidak akan saya sampaikan lewat media, dan alasan-alasannya juga jelas,” lanjut Irwan.

Sekedar diketahui, Pemkot Makassar dalam waktu dekat akan melakukan resetting atau penyusunan ulang organisasi pemerintahan, khususnya, pada jabatan eselon III.

Pasalnya, masih banyak jabatan sekretaris dinas, kepala bidang, hingga kepala seksi yang masih berstatus pelaksana tugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *