DPRD Sulsel Adam Muhammad Beri Bantuan Motor 3 Roda dan Ambulance pada Masyarakat

oleh -171 Dilihat
oleh
DPRD Sulsel
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Adam Muhammad kembali memberi bantuan langsung kepada masyarakat. Setelah bantuan beasiswa Bidik Misi belum lama ini disalurkan, kini DPRD Dapil Makassar Timur (Maktim) ini kembali membagikan Kendaraan motor tiga roda dan Ambulance, pada Selasa (28/03/2023)
banner 1000250

INSAN.NEWS || MAKASSAR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Adam Muhammad kembali memberi bantuan langsung kepada masyarakat. Setelah bantuan beasiswa Bidik Misi belum lama ini disalurkan, kini DPRD Dapil Makassar Timur (Maktim) ini kembali  membagikan Kendaraan motor tiga roda dan Ambulance, pada  Selasa (28/03/2023)

Kendaraan tersebut dibagikan pada warga kelurahan Tamalanrea Indah satu unit Motor tiga roda dan satu  unit Ambulance untuk warga kelurahan Sudiang Raya tepatnya di BTN Kodam 3.

“Terkait bantuan yang saya serahkan kali ini, untuk masing-masing wilayah yang kami serahkan bantuan tersebut telah kami tunjuk satu orang yang bertanggung jawab atas pengoprasian sampai perawatan unitnya,” Kata Anggota DPRD dari fraksi Gerindra itu

Lanjut Adam, bantuan tersebut berasal dari proggram Corporate Social Responsibility (CSR) PT Pupuk Kaltim dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yang pihaknya salurkan kepada konsituennya.

“Alhamdulillah kami telah meyalurkan amamat dari CSR PT Pupuk Kaltim berupa satu unit Ambulance kepada Yayasan Harapan Bakti Kami dan empat unit motor tiga roda dari CSR PT Bank Mandiri kepada kelopok masyarakat yang ada di Makassar bagian Timur,” sambung Anggota Komisi C itu

Dalam pelaksanaannya, Adam di dampingi oleh Idris, salah satu calon Anggota DPRD Kota Makassar dari partai Gerindra.  Idris mengatakan bahwa fungsi dari DPR telah di aplikasikan dengan baik oleh Adam.

“Saya rasa apa yang telah dilakukan oleh pak Adam selaku wakil rakyat ini patut menjadi contoh bagi para Anggota Dewan yang lain, karna beliau selalu hadir di tengah-tengah masyarak yang membutuhkan,” ucap Idris

Idris menambahkan, salah satu alasannya untuk ikut dalam kontestasi politik 2024 sebagai Calon Anggota DPRD Kota Makassar adalah untuk bisa memberikan manfaat kepada orang banyak.

“Mungkin bisa di bilang saya adalah orang yang sangat terinspirasi sama pak Adam ini, sudah banyak orang yang beliau bantu sampai terharu dan saya saksikan dengan mata kepala saya sendiri dan juga ikut merasakan apa yang di rasakan oleh mereka yang mendapatkan manfaat politik dari beliu,” tutup Idris

Diketahui, Ada sebanyak empat unit motor tiga roda dari CSR PT Bank Mandiri (Persero) Tbk ini telah di salurkan ke empat kecamatan yang berada di wilayah Makassar Timur di antaranya Kecamatan Biringkanaya, Kecamatan Tamalanrea, Kecamatan Manggala, dan terakhir di Kecamatan Panakukang.

Baca;  Jasmianti Resmi Jadi DPRD Selayar, Masyarakat; Semoga Bersinergi Beri Yang Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *