Duel Sengit Akan Tersaji Di Partai Final Bupati Cup III 2024 Zona Kecamatan Rilau Ale

oleh -93 Dilihat
IMG 20240728 WA0014
banner 1000250

Insan.News || Bulukumba – Laga Final Turnamen sepakbola Bupati Cup III Zona Kec.Rilau Ale akan digelar besok, Senin,29 Juli 2024 dilapangan Desa Bonto Bangun, Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba.Laga final ini mempertemukan Tim Bontomanai FC yang akan di tantang Tim Bajiminasa FC.

Duel kedua tim ini akan berlangsung sengit di mana Kedua Tim ini di huni beberapa pemain hebat di antaranya Bajiminasa FC ada Arman Penjaga gawang yang mempunyai segudang pengalaman di level Tarkam,gelandang ada pemain senior Chan yang namanya sudah tidak asing lagi di persepakbolaan Bulukumba dan striker muda mereka ada Sabri Maulana yang tampil apik selama turnamen berlansung.

Sedangkan Tim Bontomanai FC yang merupakan tim unggulan di ajang ini Juga dihuni pemain Bintang hampir di semua lini, ada Striker Tajam yakni Doni Dermawan dan Haris winger yang memiliki kecepatan berlari,di lini tengah Hendra Marjan dan Surya Pemain yang malang melintang di Persepakbolaan Bulukumba bahkan sampai diluar kabupaten Bulukumba,Bek ada Ocha dan di bawah mistar gawang ada Adhit Radytia.

Coach Bajiminasa FC , Ishak Ozil menyampaikan akan menggunakan strategi khusus melawan Bontomanai pada laga final nanti.

“Insyaallah dari pengalaman melawan tim unggulan tentunya kami punya strategi khusus melawan mereka dan pemain Kami akan memberikan permainan sangat luar biasa besok dan kejutan untuk warga Bajiminasa”, Katanya kepada awak media insan.news ,Minggu,28 Juli 2024

Sementara Coach Bontomanai FC Ardhy, mengaku akan memberikan tontonan menarik besok dilaga final melawan Bajiminasa,“Insya Allah pemain kami besok akan memberikan tontonan menarik untuk masyarakat Desa Bontomanai dan masyarakat Kecamatan Rilau Ale pada umumnya.

Iapun mengaku, pada laga final besok semoga cuaca mendukung sehingga lapangan layak di gunakan untuk pertandingan final dan kalau bisa panitia memilih opsi lain sebagai tempat pelaksanaan partai final.Ujarnya

Panitia pelaksana Bupati Cup III Zona Rilau ale, A. Alam Abran berharap laga final besok berjalan lancar dan kondisi cuaca yang cerah sehingga penonton bisa menikmati permainan terbaik kedua tim

” Harapan kami panitia semoga laga final besok aman dan lancar seperti pertandingan yang telah dilalui,dan semoga hari ini sampai besok kondisi cuaca bersahabat sehingga permainan kedua tim kelihatan layaknya sebagai pertandingan Final pada umumnya”. Ungkapnya

Sekedar diketahui, acara penutupan Bupati Cup III Zona Kecamatan Rilau Ale akan lansung di tutup oleh Bapak Bupati Bulukumba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *