DWP Kominfo Makassar Salurkan Bantuan Pendidikan

oleh -2230 Dilihat
oleh
Kominfo
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Makassar menyalurkan dana pendidikan kepada anak-anak tenaga honorer
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Makassar menyalurkan dana pendidikan kepada anak-anak tenaga honorer yang berhak menjadi penerima bantuan. Berlangsung di Kantor Dinas Kominfo Makassar, (17/7/2024).

Bantuan pendidikan diserahkan langsung secara simbolis oleh Plt Kepala Dinas Kominfo Makassar, Ismawaty Nur selaku Penasehat DWP Kominfo didampingi Ketua DWP, dr. Andi Iriany.

Ismawaty Nur mengatakan bahwa pemberian bantuan dana pendidikan ini, merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dan dukungan pendidikan bagi keluarga yang membutuhkan.

“Kita berharap, dengan bantuan kita hari ini, dapat membawa kebahagiaan dan keceriaan kepada mereka serta memberikan semangat untuk masa depan dan meningkatkan prestasi belajar,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DWP Kominfo Makassar, dr Andi Iriany menjelaskan bahwa pembagian bantuan ini merupakan program kerja DWP tahun 2024, yaitu penyaluran bantuan bidang pendidikan di lingkungan Kominfo Makassar.

“Penyaluran bantuan pendidikan ini sebenarnya baru diadakan tahun ini, tapi rencananya, tentu kita ingin menjadikan ini sebagai program tetap yang kita jalankan tiap tahunnya,” terangnya.

Diketahui, dalam agenda tersebut DWP Kominfo Makassar menyalurkan bantuan pendidikan berupa alat tulis dan uang saku kepada 14 anak penerima.

INSAN.NEWS – Menginspirasi Anda
Follow Berita Insan News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *