Film ADAGIUM Tayang di Makassar, Ratusan Member Sons Of Adam Gelar Nonton Bareng

oleh -69 Dilihat
oleh
Film ADAGIUM Tayang di Makassar, Ratusan Member Sons Of Adam Gelar Nonton Bareng
Member Sons Of Adam (SOA) menggelar Foto Bersama usai Nonton Bareng (Nobar) film Adagium karya Rizal Mantovani di Bioskop XXI Mal panakkukang kota makassar, Selasa (31/01/2023)
banner 1000250

Insan.news || Makassar – Ratusan member Sons Of Adam (SOA) menggelar Nonton Bareng (Nobar) film Adagium karya Rizal Mantovani di Bioskop XXI Mal panakkukang kota makassar, Selasa (31/01/2023)

Film bergenre drama dan action yang memilki durasi 124 menit ini menceritakan tentang persahabatan antara Alenda (Jihane Almira), Arga (Angga Asyafriena), dan Bian (Pangeran Lantang).

Salah satu member SOA Ilham mengatakan film yang menceritakan tentang arti persahabatan dan patriotisme ini cocok untuk di konsumsi oleh generasi milenial dan Gen-Z.

“Film ini mengandung nilai-nilai persahabatan yang kuat serta semangat patriotik yang tinggi dan cocok di konsumsi oleh teman-teman generasi milenial dan Gen-Z,” Ucap Ilham setelah menonton film Adagium.

Lebih lanjut ia mengatakan, banyak hal yang bisa kita petik dalam film Adagium ini dan menjadi motivasi bagi kami anak muda.

“Selain arti persahabatan, film ini juga mengajarkan tentang arti sebuah ke ilmuan yang dimiliki oleh pemuda kalau tidak di dasari dengan iman yang kuat serta jiwa patriotik besar akan tidak ada artinya bagi mereka yang ber keilmuan, dan film ini juga cukup mengajarkan kita untuk mengendalikan emosi,” Sambungnya.

Film “ADAGIUM” Ini dibintangi oleh Jihan Elmira, Pangeran Lantang, Angga Asyafriena, Rizky Hanggono, Dennis Adhiswara, Teuku Rifnu Wikana, Mike Lucock, Max Matino, Dinda Ghania, Hans De Kraker, Ricky Saldan, Gilbert Pattiruhu, dan Frans Mohede. Film ini mengambil lokasi shooting di beberapa wilayah di Jabodetabek.

 

Kepiawaiannya Sebagai Sutra Dara, Rizal Mantovani di nilai sangat tepat memilih karakter Jihan Elmira sebagai Alenda dalam proyek ini. Begitu juga dengan karakter lainnya dalam film “ADAGIUM”.

Setelah nonton bareng, Ratusan member SOA juga melakukan foto bersama dalam studio teater XXI dengan menggunakan spanduk, tujuannya untuk mendukung film-film Indonesia yang mencerdaskan kehidupan bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *