Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat inisiasi pencegahan COVID, Sukses Laksanakan Sosialisasi

oleh -112 Dilihat
oleh
Fkpm kelurahan Air Putih dan klinik Air Putih. Insan News.id
Fkpm kelurahan Air Putih dan klinik Air Putih. Insan News.id
banner 1000250

Insan.news. || Kaltim-Tara – Forum kemitraan polisi dan masyarakat (FKPM) kelurahan Air Putih beserta RT, Babinsa, Bhabinkamtibmas, klinik Mitra Agustina dan elemen masyarakat menginisiasi kegiatan sosialisasi pencegahan Covid-19.

Kegiatan tersebut berlangsung di pasar Haji Rahim kompleks kelurahan air putih
Senin, (14/03/2022). Waktu lalu

Sigit Parnomo ketua FKPM mengatakan, bahwa kegiatan kali ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya sudah di lakukan di kelurahan air putih.

Kata dia, kegiatan sebelumnya sudah di lakukan dengan mengadakan Vaksinasi di sekolah SD yang berada di kelurahan Air Putih, dan ini merupakan kegiatan yang kedua. Ia mengatakan, kegiatan ini terus di lakukan agar menekan angka virus Covid-19 sehingga pihaknya bersama klinik Mitra Agustina menyelenggarakan sosialisasi serta membagikan masker di pasar.

“Kegiatan ini sengaja kami lakukan agar dapat membantu pemerintah kota Samarinda sehingga bisa menekan virus Covid-19 dan kali ini kami turun bersama klinik mitra Agustina membagikan masker,”ucapnya.

Kemudian Ainun perwakilan klinik Mitra Agustina menyampaikan, bahwa kegiatan kali ini membagikan masker di pasar haji rahim kompleks air putih sekaligus menghimbau kepada masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya virus Covid-19.

Kata dia, antusias Fkpm kelurahan Air Putih yang tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan pemerintah membuat semangat kepada para relawan kesehatan khususnya klinik Mitra Agustina.

Baca;  Jasmianti Resmi Jadi DPRD Selayar, Masyarakat; Semoga Bersinergi Beri Yang Terbaik

“Kami merasa semangat dengan adanya Fkpm kelurahan air putih yang selalu menjadi garda terdepan untuk masyarakat sekitarnya, semoga kedepan hal ini terus kami lakukan agar nantinya bisa bersinergi dan melakukan kegiatan lainnya,” tuturnya.

Ia juga menambahkan, kegiatan ini akan terus berlanjut untuk itu pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan taat kepada peraturan pemerintah.

“Kami harap masyarakat harus memahami dengan kondisi tersebut, untuk itu kami meminta masyarakat agar selalalu mematuhi peraturan pemerintah agar kota Samarinda cepat terkendali dengan virus Covid-19,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *