Geger, Seorang Nelayan Kepulauan Pangkep Ditemukan Dalam Keadaan Tidak Bernyawa.

oleh -81 Dilihat
oleh
IMG 20220813 WA0034 2
banner 1000250

Insan.News || Pangkep – Baru-baru ini masyarakat Pangkep digegerkan atas musibah yang menimpah seorang nelayan, pasalnya nelayan tersebut ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Diketahui, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut atas nama Alim, warga pulau Sumanga Desa Balo-baloang Kecamatan Liukang Tangaya,(13/08/2022).

Berdasarkan informasi sementara dari warga, mayat tersebut ditemukan tersangkut di tali rumput laut.

“Kami temukan mayatnya tersangkut ditali rumput laut dipulau Sapuka kelurahan Sapuka Kecamatan Liukang Tangaya Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pengkep).

Untuk memastikan kejadian tersebut Wartawan Insan.News, bergegas konfirmasi Kapolsek Liukang Tangaya melalui Via telpon dan membenarkan itu

“Ia sekarang saya sedang di Puskesmas Liukang Tangaya dipulau Sapuka menunggu keluarga korban dari pulau sumanga”, ucap Iptu Hendri (Kapolsek Liukang Tangaya).

Kapolsek tangaya membenarkan adanya penemuan mayat, namun ia belum bisa memberikan banyak keterangan karna keluarga korban tersebut belum sampai di puskesmas Sapuka.

“Untuk sementara kita menunggu keluarganya korban dan belum bisa menjelaskan banyak hal mengenai kejadian ini, yang jelas pada hari senin korban keluar melaut menangkap ikan dan hari ini baru ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa” Jelas Hendri sekaligus tutupnya.

Baca;  SPBU Daerah Kalukuang Jadi Ladang Bisnis Bagi Mafia Minyak, Aktvis GEMA Desak Polres Pangkep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *