Demonstrasi Depan Kantor DPR-D Kota Makassar; Ini Tuntutan Gepmar

oleh -82 Dilihat
Kondisi Demonstrasi Depan Kantor DPR-D Kota Makassar
banner 1000250

Insan.News || Makassar – Aksi Demonstrasi Gerakan Pemuda Dan Mahasiswa Makassar kembali di gelar di Depan Kantor DPR-D Kota Makassar dengan lanjutan kasus RS. Cahaya Medika Makassar, Senin 08/08/2022.

Tuntutan aksi dan sorotan kepada pihak RS. Cahaya Medika terus disuarakan oleh para aktivis kota Makassar GEPMAR.

“Kami meminta Pihak DPR-D untuk hearing dan melakukan RDP kepada seluruh pihak terkait sekaligus menindak tegas pihak RS. Cahaya Medika”, Tegas aktivis GEPMAR dalam orasinya.

Kasus yang melibatkan RS. Cahaya Medika itu sebelumnya telah disikapi oleh beberapa pihak termasuk perencanaan pelaporan pihak Rumah Sakit kepada Kepolisian Wilayah Kota Makassar, salah satunya adalah mantan ketua HmI.

Menurut Rahmat, Pembangunan RS Cahaya Medika juga diduga tak mengantongi Ijin Mendirikan Bangunan (IMB).

“Pembangunan RS Cahaya Medika sebenarnya kami dari pihak keluarga tak mempersoalkan jika tak mengantongi ijin dan lain sebagainya. Tapi dampak pembangunan tersebut membuat rumah keluarga kami rusak parah. Dan info yang beredar, RS Cahaya Medika sendiri banyak pelanggarannya,” sahut Rahmat.

Dari gambar yang di sebarkan oleh salah satu aktivis GEPMAR inisial P, terlihat massa aksi sedang demonstasi di depan Kantor DPR-D Kota Makassar.

Baca;  Kena Skorsing Sewenang-Sewenang, Ketua DPC PERMAHI Makassar Akan Tempuh Upaya Hukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *