Gelar Silaturahmi Kamtibmas, Camat Tallo Ajak Warganya Sukseskan Program Pemkot Makassar

oleh -70 Dilihat
Tallo
Tripika Kecamatan Tallo menggelar silaturahmi Kamtibmas, dengan mengunjungi warga di Kelurahan Bunga Eja Beru, dan Kelurahan Kalukuang, Tallo, Jumat (30/7/2022)
banner 1000250

Insan.news ꟾꟾ Makassar – Tripika Kecamatan Tallo menggelar silaturahmi Kamtibmas, dengan mengunjungi warga di Kelurahan Bunga Eja Beru, dan Kelurahan Kalukuang, Tallo, Jumat (30/7/2022) malam.

Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Tallo.

Baca juga :
Fatmawati Rusdi Ingatkan Pentingnya Lahirkan Generasi Sehat Dan Cerdas

Hadir langsung Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin bersama Kapolsek Tallo Kompol Badollahi.

Turut mendampingi dalam kegiatan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Tallo, Nimbrod Sembeh, Lurah, Pj RT RW, Tomas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Tallo.

Dalam silaturahmi Kamtibmas, Camat Alamsyah, mengajak seluruh warga Kelurahan agar berperan aktif dalam menciptakan lingkungan aman dan tertib

“Serta meminta kepada PJ RT RW, para Ketua LPM, dan Tokoh Masyarakat (Tomas) agar bersinergi denga lurah dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya,” kata Alamsyah.

Camat Alamsyah menegaskan bahwa, ketertiban dan keamanan, merupakan kebutuhan bersama.

“Jika kampung kita aman tentunya kita semua merasa nyaman, tidak ada rasa ketakutan, dari itu saya mengajak seluruh PJ RT RW, Tomas dan Warga agar bersinergi dengan pemerintah menciptakan lingkungan aman dan tertib,” beber Alamsyah.

Pada kesempatan itu juga Alamsyah mengajak warga agar menyukseskan program pemerintah Kota (Pemkot) Makassar di Kecamatan Tallo, khususnya program lorong wisata.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *