GMR Bulukumba Menyoal Ketimpangan Sosial Khusunya Jalan Rusak

oleh -84 Dilihat
IMG 20221105 091526
banner 1000250

Insan.News || Bulukumba – Ketua Gerakan Mahasiswa Revolusi (GMR) Bulukumba menyoal perihal adanya ketimpangan sosial dikalangan masyarakat Desa Bontosunggu Kec. Gantarang Kab. Bulukumba terkait Jalan Rusak, Sabtu 05/11/2022.

Perihal engenai persoalan jalan yang telah bertahun-tahun lamanya rusak parah, telah banyak korban yang berjatuhan akibat jalanan yang berlubang

“Maka dari itu saya Alam Nur sangat Menyayangkan atas ketidak-pedulian pemerintah(Tutup mata) mengenai jalan yang berada di desa bontosunggu”, Ucapnya.

Masyarakat bontosunggu sudah sangat resah akibat jalan rusak tersebut jangan sampai akan semakin banyak korban yang berjatuhan akibat jalanan yang berlubang.

“Sebagai mahasiswa dan pemuda kabupaten bulukumba menyatakan sikap bahwa meminta pemerintah dan instansi-instansi untuk segera turun meninjau lokasi dan segera mungkin diperbaiki”,Tambahnya.

Ketua GMR juga menyampaikan apabila pernyataan sikap tidak diindahkan maka amarah masyarakat desa bontosunggu memuncak dan akan pecah di ruas-ruas kota bulukumba.

“Apabila pernyataan sikap tidak di indahkan maka amarah masyarakat desa bontosunggu memuncak dan akan pecah di ruas-ruas kota bulukumba dengan aksi massa rakyat”, Tegasnya.

Baca;  Kepala Desa hingga Dusun Mulai Dikumpul, Diduga Soal Dukungan Calon Pilkada Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *