Gubernur Andi Sudirman kenang Almarhum Rafsel Ali Telah Banyak Berjuang untuk Sulsel

oleh -4533 Dilihat
oleh
Kabar Sulsel
Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, mendatangi rumah duka menantu Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin, Muhammad Rafsel Ali, di Jalan Bonto Mangape, Makassar, Minggu (9/4/2023).
banner 1000250

INSAN.NEWS || MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, mendatangi rumah duka menantu Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin, Muhammad Rafsel Ali, di Jalan Bonto Mangape, Makassar, Minggu (9/4/2023).

Andi Sudirman menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Anggota dari DPRI dari Fraksi Nasdem ini.

“Kita tentu turut berdukacita mendalam karena ini mendadak dan ini atas nama pribadi dan keluarga, serta Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mengucapkan turut berdukacita,” kata Andi Sudirman.

“Kita mendoakan mudah-mudahan segala amal kebajikan dan pengabdian beliau karena beliau anggota DPR RI diterima di sisinya dan juga untuk keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran,” lanjutnya.

Menurutnya, almarhum sosok yang mudah bergaul dengan semua orang.

“Beliau orangnya yang sangat-sangat Easy Going. Sangat welcome kepada semua orang,” tuturnya.

Pria kelahiran Bone ini juga mengenang perjuangan Rapsel Ali untuk Sulsel pada umumnya dan Kabupaten Kepulauan Selayar khususnya sebagai tanah kelahirannya.

“Sangat semangat lah ketika mengerjakan untuk rakyat dan tentu banyak yang beliau telah perjuangkan untuk Selayar khususnya dan Sulsel,” ucap Sudirman.

Diketahui anggota DPR dari Partai Nasdem itu meninggal dunia pada Ahad sekitar pukul 09.10 WITA tadi RS Grestelina, Makassar.

Follow Berita Insan News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *