Gubernur Andi Sudirman Sulaiman disanjung Mentan SYL usai Shalat di CPI

oleh -89 Dilihat
oleh
Gubernur Andi Sudirman Sulaiman disanjung Mentan SYL usai Shalat di CPI
Mentan SYL usai sholat Idul Fitri di Masjid 99 Kubah CPI Makassar. (Foto ist)
banner 1000250

Insan.news || Sulsel – Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman disanjung+ Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo usai laksanakan shalat Idul Fitri 1443 Hijriah di Masjid Kubah 99 Asmaul husna di Center Point of Indonesia (CPI) Makassar, pada Senin (2/5/2022).

“Kelihatannya seluruh masyarakat Sulawesi Selatan nurut sama pak Gubernur (Andi Sudirman Sulaiman) karena ibadah berjalan dengan lancar dan sangat kondusif dan itu menjadi bagian dari kita semua,” sanjungnya

Mantan Gubernur sulsel dua periode itu juga sampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada Gubernur Andi Sudirman Sulaiman karena menyediakan tempat ibadah di Masjid 99 Kubah.

“Alhamdulillah bapak Gubernur mempersiapkan tempat sholat yang lebih baik,” tuturnya

Momentum Idul Fitri ini, Kata Puta Gowa itu, selain mempererat silaturahmi juga untuk menyiarkan syiar-syiar Islam agar meraih ketenangan dalam hidup.

“Saya kira idul Fitri ini untuk kembali memperkuat silaturahmi kita. Mengagendakan syiar-syiar Islam lebih baik, agar membawa ketenangan dan kedamaian dalam kehidupan. Saya kira seperti itu,” tutupnya.

Masyarakat juga sampaikan rasa senang dengan pelaksanaan Salat di pelataran Masjid ikonik di Sulsel itu.

“Alhamdulillah, bisa Salat Ied di sini, tahun ini juga kita kemarin melaksanakan Salat Tarawih di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna. Masjidnya sangat cantik,” kata Lisa, salah seorang jemaah.

Baca;  Jasmianti Resmi Jadi DPRD Selayar, Masyarakat; Semoga Bersinergi Beri Yang Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *