Gubernur Sulsel Sediakan Bantuan Logistik Untuk Korban Gempa Cianjur

oleh -84 Dilihat
Gubernur
Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan duka mendalam atas musibah gempa yang terjadi di Cianjur, Selasa (22/11/2022).
banner 1000250

Insan.news || Makassar – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan duka mendalam atas musibah gempa yang terjadi di Cianjur.

Dari laporan, Gempa berkekuatan magnitudo 5,6 mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, sekitar pukul 13.20 WIB pada Senin 21 November 2022 lalu.

Baca juga :
Kongres GMKI Ke-38, Gubernur Sulsel Serahkan Bantuan Hibah 750 Juta

Atas peristiwa tersebut, Gubernur Sulsel menyampaikan berduka yang mendalam sekaligus mendoakan masyarakat Ciajur yang tertimpa musibah.

“Innalillahi wa Innalillahi Rojiun. Atas Nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Kami mengucapkan turut berduka cita mendalam atas meninggalnya saudara kita korban Gempa Cianjur,” ujarnya, Selasa (22/11/2022).

Lanjutnya, “Semoga Allah Subhana Wa Ta’ala menerima disisi-Nya dan memberi kemudahan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkannya, Aamiin,” tuturnya.

Ia mengajak masyarakat khususnya di Sulsel untuk ikuy mendoakan kepada korban yang terluka agar diberi kesabaran dan ketabahan serta lekas pulih.

Ia pun telah menginstruksikan untuk membantu support logistik kepada Cianjur.

“Pemprov Sulsel melalui Dinas BPBD & Dinsos Provinsi telah berproses untuk menyiapkan pengiriman bantuan peduli ke Cianjur,” imbuhnya.

Baca;  Kepala Desa hingga Dusun Mulai Dikumpul, Diduga Soal Dukungan Calon Pilkada Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *