Hadiri Penutupan Intermediate, Rais Rahman; HMI adalah Harapan Indonesia

oleh -98 Dilihat
LK-II
Rais Rahman saat sambutan di penutup kegiatan LK-II Tingkat Nasional HMI Cabang Makassar (dok Ist)
banner 1000250

Insan.News || Makassar – penutupan kegiatan Intermediate Training (LK-II) Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) menuai banyak harapan dari seluruh masyarakat Indonesia, salah satunya Rais Rahman, selaku perwakilan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), ia mengutarakan rasa syukur dan bangga atas kehadiran kader HMI seluruh Indonesia di kota Makassar.

“Alhamdulillah kegiatan LK-II HMI Cabang Makassar dihadiri oleh beberapa Cabang di luar Sulawesi Selatan dan ini merupakan kebanggaan besar dari kami pihak Pemerintah Sulawesi Selatan yang sangat Antusias memilih berproses di Kota Makassar”, ucap Rais saat sambutan di penutup kegiatan LK-II Tingkat Nasional HMI Cabang Makassar, senin (7/3/2022).

Lebih lanjut, kegiatan seperti itu adalah bagian dari membumikan Misi Keummatan dan kebangsaan sebagaimana tujuan HMI. “Tentu kegiatan ini bagian upaya kita untuk selalu membumikan Misi Keummatan dan Kebangsaan tentunya sebagaimana Misi HMI itu sendiri”, kata Rais.

Salain itu, Ia mengatakan, LK-II adalah wadah untuk memanusiakan manusia dan wadah yang cukup untuk kemaslahatan Ummat.

“Kegiatan ini wadah yang cukup untuk memanusiakan manusia, tentunya kami sungguh berharap dalam kegiatan ini lahir tunas Bangsa yang cemerlang dan selalu patron pergerakan demi kemaslahatan Ummat dan Bangsa”, bebernya.

Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi Sosial Budaya itu mengutarakan rasa bangganya atas kehadiran HMI. Bukan hanya dia tetapi seluruh masyarakat Indonesia.

“Perlu kami sampaikan bahwa tidak hanya Sulawesi Selatan yang sangat bersyukur dengan kehadiran HMI tetapi seluruh masyarakat Indonesia. Bahwa HMI adalah organisasi besar yang ada di Indonesia dan juga menjadi harapan masyarakat Indonesia”, katanya.

Baca;  Jasmianti Resmi Jadi DPRD Selayar, Masyarakat; Semoga Bersinergi Beri Yang Terbaik

“Saya kira seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang penting di Negri ini tidak lain adalah Kader HMI itu sendiri”, lanjutnya.

Ia mengharapkan kader HMI agar menjaga terus mencari pengetahuan demi pencapaian generasi muda bangsa yang brilian.

“Harapan saya, semoga semangat adek-adek peserta yang sebentar lagi menjadi alumni LK-II HMI Makassar dapat dijaga demi keberlangsungan regenerasi Harapan Ummat dan Bangsa”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *