Hadiri Summer Camp, Pj Gubernur Sulsel Terpesona Keindahan Alam Tompobulu

oleh -48 Dilihat
IMG 20240609 WA0013

INSAN.NEWS || Pangkep – Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh hadiri Summer Camp di Desa Tompobulu, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep, Minggu (8/6/24).

Pada kesempatan ini, Prof Zudan memuji keindahan alam desa Tompobulu dan pelaksanaan Summer Camp.

“Desa Tompobulu ini indah, masyarakatnya ramah tamah. Summer Camp perlu dilanjutkan, dan kita akan dukung penuh,” katanya.

Kehadiran ribuan orang datang ke Summer Camp kata Prof Zudan, menggerakan ekomomi lokal dan mempopulerkan desa Tompobulu sebagai wisata terbaik ketiga nasional tahun 2023.

“Mudah-mudahan berdampak dan bisa ditiru desa lain agar tumbuh perekonomiannya. Ini contoh konkrit desa yang maju dan bisa dimanfaatkan semua masyarakat dari manapun. Tadi ada dari Makassar, Barru bahkan dari Jawa, ” tambahnya.

Sementara Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) menyampaikan kegiatan Summer Camp pertamakali digelar, diisi berbagai kegiatan. Termasuk lomba inovasi oleh PKK. Salah satunya pembuatan kue bolu dengan bahan baku ikan nila.

Bupati MYL juga menyampaikan apresiasi kepada semua yang terlibat, termasuk pengisi acara.

“saya juga berharap ke semua tamu undangan yang hadir, sampaikan ke teman-teman yang lain tentang desa wisata di Tompobulu ini, karena desa Tompobulu tidak asing dengan gunung Bulu Saraungnya,” katanya.

“Terimakasih bapak Pj gubernur dan jajaran jauh-jauh datang melihat even kami dan masyarakar kami di desa Tompobulu ini,” tambahnya.

Baca;   Forum Jurnalis Pangkep Bersatu Tangkal Kejahatan Jurnalis

Summer Camp di desa Tompobulu digelar sabtu dan minggu, 8 dan 9 Juni diisi dengan penampilan sejumlah grup band, termasuk Adi mantan vokalis band Naff. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *