Harliadi Siap Mengabdi Untuk Selayar

oleh -167 Dilihat
IMG 20220814 120839
banner 1000250

Insan.News || Selayar – Sosok pemuda Kab. Selayar Harliadi, alumni Sekolah Tinggi Perikanan (STP) Jakarta, menyatakan siap untuk mengabdi di Kab. Kepulauan Selayar Sulawesi-Selatan, Ahad 14/08/2022.

Sempat mengemban perkuliahan di kampus Jakarta Selatan beralamat Pasar Minggu Jakarta Selatan pada 2008 dan berhasil menyelesaikan gelar Strata 1 pada tahun 2012. Di sekolahkan oleh Pemerintah Daerah pada saat itu yang menahkodai Kabupaten Kepulauan Ayahanda Syahrir Wahab ( Almarhum).

“Sebelum berangkat ke Jakarta ada suatu perjanjian dengan Bupati Kepulauan Selayar ketika itu, selesai sekolah di Jakarta maka akan mengabdi di tanah kelahiran Kabupaten Kepulauan Selayar tepatnya di Tambolongan”, Ungkapnya.

 

IMG 20220814 120942

PutraHarliadi kelahiran Tambolongan ini dengan gigih Nya menuntut Ilmu di Jakarta demi Daerah Terincinta Silajara Kala’ Biranta RI Galarrai Tana Doang.

Seiring dengan perjalanan waktu yang panjang maka saatnya Pemuda Putra Tambolongan Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar memiliki hajatan besar untuk maju dalam kontestasi politik pada Tahun 2024 untuk menjadi salah satu Calon Anggota DPRD Dapil 5 Kecamatan Bontoharu dan Kecamatan Bontosikuyu sebagai bentuk pengabdian diri kepada Daerah.

Harliadi Sapaan Adi, akan mengendarai Partai Gerindra sebagai legitimasi Hukum Peraturan perundang -undangan Pemilihan Umum. Dengan tagline Politik Untuk Kemanusiaan, Kemanusiaan untuk politik for 01 DPRD Dapil 5.

“Siap mengabdi untuk Kab. Kepulauan Selayar dengan kendaraan Partai Gerindra sebagai legitimasi hukum”, Tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *