HMI Cabang Makassar Akan Gelar Sekolah Instruktur NDP.

oleh -156 Dilihat
HMI Cabang Makassar
banner 1000250

Insan.news || Makassar – Ketua Bidang (Kabid) PA HMI Cabang Makassar Andi Nursan Adil menyelenggarakan rapat steering di Dokter Kopi jalan pengayoman dalam rangka prosesi kegiatan Sekolah Instruktur nilai-nilai dasar perjuangan Tingkat Regional HMI Cabang Makassar, jum’at (8/4/2022).

Kegiatan ini akan dimulai perekrutan pada 08/04 Sampai dengan tanggal 14/04/2022 dengan beberapa persyaratan yg harus dipenuhi oleh calon peserta.

Kegiatan ini akan berlangsung selama empat bulan yaitu pada bulan April Hingga bulan Juli. “Dalam kegiatan ini tentunya selain untuk memperdalam wawasan kader mengenai Nilai-Nailai Dasar Perjuangan (NDP) juga bertujuan untuk bagaimana mempersiapkan penceramah NDP yang berkualitas khususnya Kader internal HMI Cabang Makassar”, ungkap Andi Nursan Adil selaku Kabid PA HMI Cabang Makassar.

Kegiatan ini akan dilaksanakan langsung di Wisma HMI Cabang Makassar, Jalan Bontolempangan No 39 .

Sebagai penutup sekaligus akhir dari perbincangan Andi mengatakan, kaderisasi HMI Cabang Makassar adalah simbol perkaderan HMI di Indonesia Timur.

“Kaderisasi HMI Cabang Makassar adalah simbol Perkaderan HMI di Indonesia Timur olehnya itu di Bulan Suci Ramadhan sebagai titik awal pelaksanaan Kegiatan Sekolah NDP secara gradual Mulai dari April Hingga Juli 2022”, tutupnya.

Baca;  Kepala Desa hingga Dusun Mulai Dikumpul, Diduga Soal Dukungan Calon Pilkada Bulukumba