HMI Kembali ke Masjid, HMI Komisariat STKIP Bima dorong program kerja Safari Ramadhan di Kabupaten Bima dan Dompu

oleh -178 Dilihat
oleh
e7545a316e634658b397f44a4ceaa8e2 e1649464451421
banner 1000250

Insan.News|| Bima – Dalam rangka menggemakan pelaksanaan puasa serta amalan lainnya di bulan suci Ramadhan 1443 H, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STKIP Bima menggelar Safari Ramadhan.

Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan Program kerja dari HMI Komisariat STKIP Bima selama bulan Puasa Ramadhan dan akan berlangsung di 12 kecamatan 11 kecamatan di kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.

Masjid Awaludin desa nunggi merupakan tempat ketiga bagi kegiatan Safari Ramadhan HMI Kom. STKIP BIMA setelah sebelumnya berlangsung di Desa Sangga Kecamatan Lambu, Desa Poja Kecamatan Sape Kabupaten Bima

Kehadiran Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STKIP Bima, Beserta KAHMI Rayon wera disambut baik oleh kepala Desa Nunggi, Ketua BPD Tokoh pemuda dan seluruh Jamaah Mesjid besar Awaludin Desa Nunggi Kecamatan Wera Kabupaten Bima.

Edi Kurniawan S.Pdi, selaku Kepala Desa Nunggi menyampaikan ucapan terimakasih secara terbuka kepada rombongan HMI Kom. STKIP Bima atas dipilinya Mesjid Besar Awaludin Desa Nunggi sebagai tempat kegiatan Safari Ramadhannya.

“Kami Pemerintah Desa Nunggi Kecamatan wera berserta pengurus mesjid Awaludin menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STKIP Bima atas dipilihnya desa kami sebagai tempat kegiatan Safari Ramadhannya,” tutur Kades Nunggi di hadapan Rombongan HMI kom. STKIP BIMA.

Sementara itu Taufik Ketua Umum HMI Kom. STKIP Bima menyampaikan kepada masyarakat dan Jama’ah Masjid Awaludin desa Nunggi, bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan sebagai bentuk pengabdian mahasiswa untuk masyarakat dan sekaligus menyambung tali silturahmi HMI dengan KAHMI Wera dan Masyarakat

Baca;  Kepala Desa hingga Dusun Mulai Dikumpul, Diduga Soal Dukungan Calon Pilkada Bulukumba

“Kegiatan Safari Ramadhan ini adalah bentuk pengabdian kami mahasiswa untuk masyarakat, dan menyambut tali silaturahim HMI dengan KAHMI Rayon Wera” ungkap Taufik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *