HMJM STIE YPUP Makassar Menggelar Pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja, Ini Harapannya

oleh -119 Dilihat
oleh
IMG 20221007 WA0129
banner 1000250

Insan.news – Makassar – Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi, Yayasan Pendidikan Ujung Pandang (HMJM STIE YPUP) Makassar, Menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Baru Periode 2022/2023 yang dilaksanakan langsung di Kampus Ypup, Gedung A Lantai 3. Jum’at (7/10/22)

Pelantikan yang mengusung tema “Membangun sinergi dan memperkuat, meningkatkan intelektual pengurus HMJM untuk membangun himpunan yang aktif, kritis dan inovatif” ini dihadiri oleh Ketua Prodi Manajemen dan Beberapa Lembaga Internal dan Eksternal Yakni : HMI Komisariat Ypup, UKM Mapala Ypup, UKM Bengkel Seni Ypup, Gemastor Ypup, AM Supply Makassar.

Dalam sambutannya, Ketua Prodi Manajemen, Abdul Sumarlin, SE,.MM menyampaikan pesan kepada para pengurus baru untuk tetap aktif berorganisasi tanpa melupakan kewajibannya di bidang akademik.

“Berkontribusi aktif dalam organisasi namun tidak melupakan sebagai mahasiswa di bidang akademik.” Ujarnya

IMG 20221007 WA0130

Lanjutnya, Sejumlah 24 mahasiswa telah resmi dilantik menjadi pengurus baru himpunan mahasiswa jurusan manajemen dan selamat atas dilantiknya ketua umum terpilih Riski Ananda dan jajaran pengurus baru HMJM periode 2022/2023.

“Semoga dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, semakin meningkatkan kinerja serta peran organisasi HMJ dan membawa jurusan manajemen ke arah yang lebih progresif dan inovatif” Pungkasnya

Ketua Umum Hmjm Stie Ypup Makassar, Riski Ananda mengatakan banyak ucapan terima kasih kepada seluruh teman-teman karena telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk melanjutkan tongkat kepemimpinan di Hmjm dan semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Baca;  Jasmianti Resmi Jadi DPRD Selayar, Masyarakat; Semoga Bersinergi Beri Yang Terbaik

“Tentunya dalam menjalankan amanah tersebut, Saya tidak sendirian karena ini sebuah oraganisasi yang didalamnya terdapat bagian-bagian yang terbagi dalam sebuah bidang” Katanya

Kemudian, Harapan saya semoga kita semua yang terpilih dalam kepengurusan ini bisa bekerja sama dengan baik, saling membangun dan mendukung semua program kerja dari berbagai bidang yang ada.

“Saya harap semoga himpunan ini dapat mendatangkan berkah dan manfaat bagi kita semua” Harapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *