HML Walikota Bima Berkunjung ke Lingkungan Manggemaci, Ini Pesan Ketua Pemuda Manggemaci

oleh -98 Dilihat
oleh
IMG 20220304 WA0027
banner 1000250

Insan.News || Bima — Wali Kota Bima melakukan kunjungan sekaligus bersilaturahmi ke lingkungan Manggemaci Kota Bima dan melaksanakan sholat jum’at bersama dengan warga kelurahan Manggemaci.

Wali Kota H.Muhammad Lutfi,SE, beserta rombongan selain meninjau bantaran sungai, juga sekaligus bersilaturahmi bersama tokoh pemuda dan masyarakat manggemaci dalam rangka mendengarkan keinginan masyarakat setempat, jum’at (04/03/2022).

Abdul Gafur biasa disapa Ipenk sekaligus ketua pemuda Manggemaci tidak lupa memberikan usulan-usulan kepada Walikota Bima terkait kebutuhan mendasar warga Manggemaci. Dia berharap dapat diserap dengan cepat dan tepat oleh Walikota Bima.

Semoga kedatangan pak walikota ke lingkungan Manggemaci ini dapat menyerap serta mendengar langsung apa yang menjadi keinginan dari masyarakat setempat seperti kebutuhan air bersih, mengaspal gang di RT 03 RW 01, mengoptimalkan lampu penerang di wilayah Paruga Nae, dan memberikan fasilitas yang memadai untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas kepemudaan dalam wilayah futsal, serta berwirausaha” Ungkap Ketua Pemuda Manggemaci.

Setelah mendengar langsung usulan dari Ketua Pemuda Manggemaci, H. Muhammad Lutfi, SE selaku Walikota Bima langsung merespon dengan baik dihadapan masyarakat.

Insya Allah apa yang menjadi keinginan dari pada pemuda manggemaci, apalagi yang berkaitan dengan wirausaha saya akan membantu” Terang Walikota Bima dihadapan masyarakat Manggemaci.

Baca;  PB HMI Kritik Kebijakan Ekspor Pasir Laut, Lahan Subur Mafia Tambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *