Dewan Pengawas Nilai Kinerja Direktur PDAM Sinjai Menurun

oleh -146 Dilihat
PDAM
Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai mengelar ‘Rapat Dengar Pendapat’ yang dihadiri berbagai pihak seperti, Direktur PDAM, Dewan Pengawas PDAM, Asisten II Pemkab Sinjai, Kepala Bagian Admistrasi dan Perekonomian serta hadir pula dari Aliansi Masyarakat Sinjai, selasa (10/01/2023).
banner 1000250

Insan.news || Sinjai – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai mengelar ‘Rapat Dengar Pendapat’ yang dihadiri berbagai pihak seperti, Direktur PDAM, Dewan Pengawas PDAM, Asisten II Pemkab Sinjai, Kepala Bagian Admistrasi dan Perekonomian serta hadir pula dari Aliansi Masyarakat Sinjai, selasa (10/01/2023).

Dalam pertemuan ini mereka membahas mengenai aspirasi delapan lembaga organisasi yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Sinjai yang disampaikan ke DPRD Sinjai, terkait soal air bersih yang sudah lama dikeluhkan masyarakat sebagai konsumen PDAM Sinjai.

Dalam hal ini Salah satu perwakilan dari Aliansi masyarakat Sinjai mempertanyakan terkait kinerja Direktur PDAM ke Dewan Pengawas PDAM.

“Saya mempertanyakan bagaimana Kinerja Direktur PDAM kepada dewan pengawas dan Dewas menilai bahwa kinerja direktur itu menurun dan itu merupakan Punishment bagi pemerintah daerah kabupaten sinjai”, Aidil (Aliansi Masyarakat Sinjai)

Dengan penilaian ini Dewan Pengawas masih memberikan Ruang untuk Direktur PDAM untuk di berikan kesempatan dalam bekerja terhadap masalah yang terjadi di Kabupaten Sinjai

“Bagi saya masalah ini sudah berlarut larut lamanya dan sudah hampir setahun masalah ini terjadi di Kabupaten Sinjai, Seharusnya Pemerintah Kabupaten Sinjai sudah mampu menilai pernyataan dewan pengawas bahwa kinerja Direktur PDAM itu tidak baik baik saja! Dan seharusnya dewas memberikan langkah pasti ke Direktur PDAM biar ada kejelasan pasti” lanjut Aidil

Baca;  PB HMI Kritik Kebijakan Ekspor Pasir Laut, Lahan Subur Mafia Tambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *