Ilham Pipet Jadi Warna Baru Pola Permainan Bola Anrang FC Di Bupati Cup Zona Rilau Ale

oleh -148 Dilihat
IMG 20240723 WA0026
banner 1000250

Insan News || Bulukumba – Taklukkan Pangngalloang FC, Anrang FC membuka peluang menuju semifinal Bupati Cup Zona kecamatan Rilau Ale, Selasa 23/07/2024.

Sebelumnya menang 3 – 0 lawan Tanah Harapan, menghadapi kekalahan 0 – 1 oleh Bajiminasa FC pada laga kedua, Anrang FC memunculkan gaya permainan baru, Ilham Pipet Masuk sebagai pengganti membuahkan hasil manis bagi Anrang FC, dan membuka peluang lolos ke Semifinal.

“Sebelumnya kami dapat 3 poin dari Tanah Harapan FC, namun pada permainan kedua kami kalah 1-0 oleh Bajiminasa FC dan Alhamdulillah kali ini kami berhasil menambah poin kemenangan”, Tutur Ilham Pipet.

Pertandingan berlangsung sengit pada babak pertama dengan skor 1-0 untuk Anrang FC, pada babak kedua Anrang FC menambahkan pundi-pundi golnya meskipun sempat kebobolan 1 gol namun hal tersebut tidak menurunkan semangat para pemain dan terus menyerang sampai akhir permainan.

“Mulai dari babak pertama sampai babak kedua Anrang FC menampilkan serangan penuh dan hasilnya membuat Anrang berpeluang ke Semifinal”, Ucap Indra salah satu Pemuda Anrang.

Penting untuk diketahui untuk poin sementara,
Bajiminasa FC 6 Poin, Anrang FC 6 Poin.

Baca;  Bupati Pangkep Ikuti Jalan Santai dan Senam Ceria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *