Ini Pesan Kapolsek Rilau Ale Dalam Rapat Pengundian/Pencabutan Nomor Urut Calon Kepala Desa Bonto Matene

oleh -96 Dilihat
IMG 20221025 103425
banner 1000250

Insan.News || Bulukumba – Pemilihan Kepala Desa Serentak Kab. Bulukumba dari 31 Desa kini telah sampai pada tahapan Pengundian/Pencabutan Nomor Urut Calon Kepala Desa Tahun 2022 salah satunya adalah Desa Bonto Matene, Kec. Rilau Ale, Kab. Bulukumba, Selasa 25/10/2022.

Hadir dalam rapat ini seluruh tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, Pejabat Kepala Desa beserta jajarannnya, Camat Rilau Ale beserta Kapolsek Rilau Ale dan Babinsa Desa Bonto Matene dengan arahan agar sebagaimana Pilkades Bonto Matene Kondusif.

“Saya mohon agar Pilkades Bonto Matene ini kondusif, dan jangan sampai ada pelanggaran Hukum dan Kriminal”, Tutur Kapolsek Rilau Ale. Iptu Herman, S. Sos.

Rapat penetapan Calon yang dirangkaikan dengan pencabutan nomor urut dengan mengikuti tahapan Panitia Pemilihan Kabupaten menjadi salah satu momen bagi Bakal Calon setelah ditetapkan menjadi Calon Kepala Desa.

“Pemilihan Kepala Desa ini adalah pesta rakyat, pesta para Bakal Calon, pesta seluruh masyarakat Desa Bonto Matene, kami dari panitia hanyalah penyedia panggung, apakah panggungnya aman ataupun rusak semua itu tergantung dari rakyat khususnya masyarakat Desa Bonto Matene”, Tutur Hendra selalu Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Bonto Matene.

Kapolsek Rilau Ale juga menyampaikan bahwa dalam dua hari terakhir telah terjadi kasus kriminal pencurian ternak di wilayahnya.

” Mudah-mudahan tidak ada lagi, kejadian seperti ini utamanya kehilangan Hewan ternak yang banyak merugikan masyarakat”, Tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *