Inisiatif Bawaslu Bulukumba Teken MOU Dengan Jurnalis, Ini Kata Ketua JOIN Bulukumba

oleh -54 Dilihat
IMG 20220929 WA0041
banner 1000250

Insan.News || Bulukumba – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bulukumba, melakukan penandatanganan MOU pengawasan partisipatif. Kamis 29/09/2022.

 

Berlangsung di Cafe & Resto Wow Bulukumba, dihadiri oleh Pimpinan Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan Saiful Jihad, Ketua dan Pimpinan Bawaslu Bulukumba, dan staf Bawaslu Bulukumba, pengurus DPD JOIN Bulukumba, serta pengurus PPDI Bulukumba.

 

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) dilakukan antara Bawaslu Bulukumba dengan DPD JOIN Bulukumba. Juga kegiatan optimalisasi kehumasan dalam peliputan dan dokumentasi.

 

Ketua Bawaslu Bulukumba mengatakan bahwa kegiatan tersebut, juga adalah bentuk keterbukaan informasi publik, yang dapat diakses untuk masyarakat melalui media.

 

“Terimakasih juga kami ucapkan kepada rekan media. Semoga kedepannya keterbukaan informasi publik dengan mudah diakses oleh masyarakat melalui media,” Kata Ketua Bawaslu Bulukumba Ambo Radde Junaid.

 

Sementara itu, Ketua DPD JOIN Bulukumba, mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Bawaslu Bulukumba

 

“Saya mewakili rekan-rekan JOIN Bulukumba, mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Bawaslu Bulukumba, yang melakukan MOU dengan rekan media, ini adalah bentuk keterbukaan informasi publik untuk penguatan demokrasi kedepannya,” Kata Sudirman saat setelah penandatanganan MOU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *