Jasmianti Resmi Jadi DPRD Selayar, Masyarakat; Semoga Bersinergi Beri Yang Terbaik

oleh -1638 Dilihat
oleh
Jasmianti
Jasmianti, anggota DPRD Selayar dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan (dapil) III Kecamatan Pasimarannu dan Pasilambena
banner 1000250

INSAN.NEWS || Selayar – Sebanyak 25 Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar resmi dilantik untuk masa bakti 2024-2029, di Aula Kantor DPRDP pada senin (26/08/2024). Salah satu anggota yang mengambil sumpah jabatan adalah Jasmianti.

Jasmi, sapaan akrab Jasmianti, murapakan salah satu anggota DPRD terpilih yang berasal dari Partai Amanat Nasional (PAN) mewakili Dapil III Kecamatan Pasimarannu dan Pasilambena di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dalam Pernyataan Persnya, Jasmi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengamanahkan dirinya sebagai wakil rakyat.

“Insya allah saya akan bekerja untuk masyarakat” ucap Jasmi

“mohon Do’a nya, sehingga saya selalu sehat dalam mengemban Amanah ini, Terimakasih Banyak” sambungnya

Jasmi juga bersyukur, bangga dan berterimakasih kepada orang tua, masyarakat seluruh tim, simpatisan serta semua pihak yang terlibat membantu perjuangan selama proses kampanye sehingga menghasilkan yang terbaik.

“sekali lagi, terimakasih” ucap Jasmi dengan penuh haru

Pantauan Media, pelantikan DPRD kali ini sangat ramai, tidak hanya tim-tim dari caleg yang datang. Masyarakatpun tidak ingin ketinggalan momen melihat wajah-wajah wakilnya yang menduduki kursi DPRD lima tahun kedepan

“semoga ibu Jasmianti dan para anggota DPRD lainnya dapat bekerja sama, bersinergi, dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat serta demi kemajuan daerah. Selamat bertugas” ucap salah satu warga di acara pelantikan Jasmianti.

INSAN.NEWS – Menginspirasi Anda
Follow Berita Insan News di Google News

Baca;  Kepala Desa hingga Dusun Mulai Dikumpul, Diduga Soal Dukungan Calon Pilkada Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *