Jelang Kick Off Tamaona Fc Vs Join Fc, Bung Ilho Berikan Dukungan Dan Doa Kepada Kedua Tim

oleh -166 Dilihat
1666146010584
banner 1000250

Insan.News || Bulukumba – Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kab. Bulukumba berikan apresiasi kepada tim-tim sepak bola Tamaona dan Join, Jelang Kick Off Tamaona Fc Vs Join Fc pada partai Final Mattirowalie Cup 1 yang akan digelar hari ini di lapangan sepakbola Cilibbo Desa Mattirowalie Kec. Kindang Kab. Bulukumba, Rabu 19/10/2022.

Pengurus KNPI Yang saat ini menjabat sebagai Wakil ketua memberikan Dukungan dan Doa kepada kedua Tim yg akan bertanding dimana kedua Tim posisinya sama, kadang masing masing saling memperkuat.

“Siapapun yang menang mari kita dukung bersama agar tetap semangat dan kita doakan semoga menjadi bibit-bibit generasi unggulan pesepak bola muda Bulukumba kedepannya”, Ucapnya.

Dalam laga nantinya masing-masing akan bertemu langsung dengan harapan tetap menjaga sportivitas.

“Harapannya selalu pemuda tentunya Kedua keseblasan ini tetap menjunjung tinggi sportifitas, memperlihatkan skill sehingga membuat para sporter jebol teriakan yang mengembirakan”, harapnya.

Kualitas pesepak bola Bulukumba juga mendapatkan pengakuan dari Bung Ilho selaku Wakil Ketua KNPI.

“Pengakuan akan kualitas pesepak bola
di Kab. bulukumba RAJANYA TARKAM sehinngga pemerintah kabupaten sampai tingkat Desa harus membina generasi sehingga kedepannya harus ada satu kecamatan paling tidak ada 1,2 Orang yang lanjut ke Liga”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *