Kadis Kominfo Makassar jelaskan konsep Metaverse di Acara Milad Lembaga Pers

oleh -94 Dilihat
oleh
Kadis Kominfo Makassar jelaskan konsep Metaverse dalam Milad Lembaga Pers 1
banner 1000250

Insan.news || Makassar – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar, Mahyuddin buka Milad Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) ke 25 tahun sekaligus dirangkaikan dengan halal bihalal yang digelar di Baruga Angin Mamiri, Sabtu (14/05/2022) Malam.

Dalam Sambutannya, Mahyuddin sampaikan selamat atas milad LPM Watak ke 25 tahun. Dirinya berharap di era digital ini bisa terus berkembang dan bisa memberikan kontribusi bagi maksimal bagi bangsa dan negara.

“Selamat atas milad lembaga pers mahasiswa watak semoga bisa semakin berkembang. Mari tingkatkan kompetensi, kami dari Diskominfo Makassar siap bersinergi  dengan seluruh Lembaga pers mahasiswa,”tutur Mahyuddin

Kadis Kominfo Makassar jelaskan konsep Metaverse di Acara Milad Lembaga Pers

Kedepanya kata Mahyudin, era digital semakin mudah, Pemkot Makassar sudah mencanangkan menuju kota Metaverse yang merupakan dunia virtual 3D yang diciptakan menggunakan teknologi,virtual reality, dan video,” tutupnya.

Kegiatan tersubut juga dirangkaikan dengan launching media online watak ini turut dihadiri para alumni watak, jajaran pengurus,hingga beberapa tamu undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *