Kadis Pertanian Palopo Panen Perdana Sayur KWT Tarbiyah

oleh -80 Dilihat
oleh
Screenshot 2022 1215 134047 jpg
banner 1000250

Insan.news – Kadis Pertanian, Peternakan dan Perkebunan (Dispertanakbun) kota Palopo, Muh Ibnu Hasyim melakukan panen perdana sayur Kelompok Wanita Tani (KET) Tarbiyah kelurahan Tobulung kecamatan Bara, Selasa (4/1/2022).

Panen perdana dihadiri oleh ketua Forum Perempuan Peduli Palopo, Wahida Karim, ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bara, Lurah Tobulung dan ketua tim penggerak PKK Kelurahan Tobulung, para penyuluh kecamatan Bara.

Muh Ibnu mengatakan, panen perdana sayuran yang dilakukan merupakan binaan dinas pertanian dan perempuan peduli palopo dalam mengembangkan pengelolaan dan pemanfaatan lahan di lingkungan untuk diberdayakan baik lahan dan kelompok wanita tani guna memenuhi kebutuhan sehari-sehari.

“Sayuran untuk kebutuhan sehari-hari dan sisanya untuk dijual guna keberlangsungan kegiatan di KWT agar dapat mandiri,” katanya.

“Support dan perhatian dinas pertanian dalam pengembangan KWT, diberikan sarana dan prasarana serta bibit. Dan alhamdulilah sudah terlihat hasilnya berupa panen berbagai komoditi sayuran,” tambah Ibnu.

 

Baca;  Kepala Desa hingga Dusun Mulai Dikumpul, Diduga Soal Dukungan Calon Pilkada Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *