Kado PAI DPR RI Untuk Pahlawan Dalam HUT Ke 77

oleh -80 Dilihat
oleh
HUT Ke 77
PIA DPR RI Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Jakarta.
banner 1000250

Insan.News || Jakarta- Dalam Perayaan HUT Ke 77  Persaudaraan Isteri Anggota (PIA) DPR RI laksanakan berbagai kegiatan. salah satunya Ziarah ke Taman Makam (TMP) Kalibata pada Kamis 18 Agustus 2022.
Selain kegiatab tersebut, PIA DPR RI juga akan melaksanakan Donor Darah  pada 24 Agustus mendatang di Gedung DPR RI, Senayan Jakarta.

Wakil Ketua Umum PIA DPR RI, Rustini Muhaimin Iskandar, mengatakan kegiatan Ziarah ke TMP Kalibata adalah pertamakali dilakukan PIA DPR RI. Dengan niat, selain mendoakan juga untuk mengenang jasanya.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai perjuangan dan jasa para pahlawan bangsa. Oleh karena itu, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun ini, PIA DPR RI menyempatkan diri untuk berziarah, mengunjungi Taman Makam Pahlawan,Kalibata, Jakarta,” ujar Rustini kepada wartawan di Jakarta, Kamis (18/8).

Rustini juga berharap semoga seluruh anggota PIA DPR RI dan masyarakat Indonesia dapat kembali stabil.

Sebagaimana tema besar yang telah ditetapkan pemerintah dalam peringatan HUT RI Ke-77 tahun ini, yakni Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. Maka saya berharap walaupun pasca Pandemi Covid-19 ini, seluruh anggota PIA DPR RI dan masyarakat Indonesia pada umumnya, dapat bangkit, mengisi kemerdekaan ini dengan kembali menjalankan berbagai aktivitasnya. Demi membantu sesama dan demi Indonesia yang lebih maju” Sambungnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PIA DPR RI lainnya, Retno Damayanti atau yang biasa disapa Ade Rachmat Gobel mengapresiasi istri-istri DPR RI yang kompak melaksanakan kegiatan.

Selama ini PIA DPR RI menjalankan sejumlah agenda dan kegiatan sosial dengan penuh kebersamaan. Baik Rustini, muda-mudahan semangat kebersamaan seluruh anggota PIA DPR RI tersebut dapat terus ada, harapnya.

Baca;  Kepala Desa hingga Dusun Mulai Dikumpul, Diduga Soal Dukungan Calon Pilkada Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *