Kapolsek Rilau Ale Iptu Herman S.Sos Gelar Jumat Curhat Demi Terciptanya Situasi Kondusif

oleh -112 Dilihat
IMG 20230120 WA0031 jpg
banner 1000250

Insan.News || Bulukumba – Jumat Curhat Bersama Kapolsek Rilau Ale Iptu Herman S.Sos di Desa Bonto Matene, Kec. Rilau Ale, Kab. Bulukumba dengan mengusung tema “Refleksi Situasi Kamtibmas di tahun 2022 di ruang curhat, dalam menyambut tahun 2023. Demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Kec. Rilau Ale”, Jumat 20/01/2023.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti perintah Kapolri sebagai wujud partisipasi kepada masyarakat. Hal ini disambut hangat oleh beberapa tokoh masyarakat.

“Hal ini dalam rangka mewujudkan program Bapak Kapolri yang dimana tujuannya adalah Polisi ada ditengah-tengah masyarakat”, tutur Kapolsek Rilau Ale Iptu Herman S.Sos.

Kehadiran Iptu Herman memberikan motivasi dan semangat serta kenyamanan tersediri kepada masyarakat desa Bonto Matene, meskipun dilokasi ada beberapa warga yang sedang berduka. Hal ini terlihat dari komentar salahsatu warga ketika ditanya terkait Keamanan Dan Ketertiban serta hal-hal yang berkaitan dengan pribadi Babinkabtibmas Desa Bonto Matene oleh Kapolsek.

“Bagi saya secara pribadi tidak adaji saya masalah, semua baik-baik saja, bagusji semua”, Ucap Rusdi Seraya diikuti senyum tawa oleh para warga yang hadir di lokasi.

Pihak polsek Rilau Ale juga menyampaikan banyak terima kasih dan memohon maaf kepada seluruh masyarakat Desa Bonto Matene jika ada kekurangan dalam pelayanan Kepolisian terutama pada persoalan Kamtibmas.

“Saya masih mau bersama dengan warga Bonto Matene dan saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada orang tua kami yang ada di desa ini”, Tambah Iptu Herman.

Baca;  Kepala Desa hingga Dusun Mulai Dikumpul, Diduga Soal Dukungan Calon Pilkada Bulukumba

Setelah agenda Jumat Curhat Kapolsek Rilau Ale bersama rombongan kemudian turut berbela sungkawa dilokasi rumah duka salah satu warga Desa Bonto Matene.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *